Gaya Busana Jung Kyung Ho Super Konyol, Kru Produksi 'When the Devil Calls Your Name' Beri Pujian
TV

Hari ini, Jumat (19/7), tim produksi 'When the Devil Calls Your Name' merilis beberapa foto adegan Jung Kyung Ho. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "When the Devil Calls Your Name". Seperti yang diketahui drama ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong.

"When the Devil Calls Your Name" sendiri menceritakan tentang tentang penulis lagu populer yang bernama Ha Rib (Jung Kyung Ho). Dia juga telah menulis banyak lagu yang menjadi hit. Ha Rib juga digambarkan sebagai pria kaya namun menyimpan sebuah rahasia.

Rahasia tersebut adalah bahwa Ha Rib telah menjual jiwanya pada iblis, demi bisa menulis lagu hit dan meraih kesuksesan. Iblisnya sendiri adalah seorang aktor top yang bernama Mo Tae Kang (Park Sung Woong).

Ketika kontraknya dengan iblis akan segera selesai, Ha Rib akhirnya mengetahui jika kesuksesannya diperoleh dari mencuri bakat seorang gadis muda. Dia kemudian berusaha untuk memulihkan hidupnya sendiri dan kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Hari ini, Jumat (19/7), tvN kembali merilis foto adegan baru dari Ha Rib. Dalam foto-foto yang dirilis, dia tampak memiliki gaya yang cukup konyol.


Di balik sisi kerennya sebagai musisi, Ha Rib di kehidupan sehari-harinya tampak mengenakan pakaian yang tidak biasa. Sebab dia terlihat mengenakan jas yang memiliki bantalan bahu sangat unik, sehingga penonton bertanya-tanya tentang alasan di balik pakaian konyolnya itu.

Jung Kyung Ho

Soompi

Di foto lain, Ha Rib terlihat sedang makan dengan seseorang di sebuah kedai yang murah. Namun wajahnya tampak cemberut dan tidak senang akan sesuatu.

Sementara itu, kru produksi menyatakan jika Ha Rib akan mampu membuat pemirsa tertawa dengan naluri komedinya. Sebab dia akan sangat percaya diri saat berjuang melawan iblis.

"Aktor Jung Kyung Ho tidak hanya memiliki bakat akting yang tidak terbantahkan, tapi dia juga memiliki naluri komedi yang tiada banding," ujar kru produksi. "Aku berpikir bahwa Jung Kyung Ho adalah satu-satunya aktor yang dapat melakukan peran Ha Rib, yang mengharuskannya untuk mengekspresikan banyak hal berbeda, serta memiliki banyak persiapan."

Sementara itu, "When the Devil Calls Your Name" dijadwalkan tayang mulai 30 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel