T.O.P Big Bang Unggah Gambar-Gambar Mengerikan, Netizen Curiga Sedang Sakau
Selebriti

Netizen mengaku terganggu dan meminta agar T.O.P Big Bang dites narkoba lagi setelah melihat gambar-gambar mengerikan yang dibagikannya melalui Instagram story berikut ini.

WowKeren - T.O.P Big Bang kembali menuai kritik dari netizen. Pemilik nama Choi Seunghyun itu kali ini disemprot netizen karena membagikan gambar-gambar mengerikan via Instagram Story.

Jumat (19/7), T.O.P mulai memposting foto ulat, boneka, topeng mengerikan, bagian dalam bunga di bawah dan karya seni gambar banteng hitam dengan mata merah. Gambar-gambar yang dibagikannya ini membuat netizen terganggu.


Banyak yang mencurigai T.O.P sedang sakau karena penggunaan narkoba. Pada 2017 lalu, T.O.P memang pernah terkena skandal narkoba di mana ia kedapatan merokok ganja bersama Han Seo Hee. Netizen meminta agar ia dites narkoba lagi setelah melihat gambar-gambar yang diunggahnya ini ke Instagram.

T.O.P Big Bang Unggah Gambar-Gambar Mengerikan, Netizen Curiga Sedang Sakau

Source: Allkpop

"Inilah yang dapat dilihat orang-orang yang sedang sakau, mungkin ini pertanda dia masih menggunakan narkoba, seseorang harus mengujinya."

"Dia jelas psikopat."

"Serius, dia harus segera dites narkoba."

"Hewan-hewan kecil yang kalian lihat jika sedang sakau."

"Idiot ini cuma mencoba bertingkah artistik."

"Tolong jauhi media sosial kalau sedang sakau."

"Apakah ini adalah hal-hal yang kau lihat kalau sedang sakau?"

"Dia pernah melakukan ini sebelumnya, dia perlu dites narkoba lagi."

"Dia kembali melakukannya lagi sekarang karena sudah keluar dari wamil. Aku ingat tidak butuh waktu lama baginya untuk tertangkap karena narkoba ketika mengunggah gambar anus babi. Apakah dia kembali kecanduan narkoba lagi?"

"Apakah dia pakai narkoba lagi?"

"Mungkin dia berbagi hal-hal aneh yang dia lihat ketika dia sedang sakau. Dia benar-benar menikmati membuat orang-orang jijik. Aku tidak tahan dengannya."

Sebelumnya, T.O.P menerima kritik usai memposting foto selfie dengan pesan, "Bukan untukmu, hanya untuk mataku terbuka," tepat setelah rampung wamil. Ia bahkan disebut idiot oleh netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...