Foto Terakhir Sule dan Nunung Tegang Banjir Doa, Reaksi Andre Taulany 'Sumpek' Jadi Sorotan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Dua rekan komedian yang kerap melawak dengan Nunung, Sule dan Andre Taulany, sempat mengunggah postingan berbeda di Instagram namun secara tak langsung juga mengisyaratkan kekhawatiran terkait teman mereka yang terjerat narkoba.

WowKeren - Komedian Sule hingga kini belum angkat bicara soal kabar penangkapan Nunung. Padahal keduanya dikenal akrab karena sama-sama mengisi acara "Ini Talk Show".

Namun meski belum bicara apapun, Sule seolah membagikan momen terakhir tampil bareng Nunung. Dalam foto pertama, tampak Sule bersama anaknya, Putri Delina.

Sedangkan di slide kedua dan ketiga, terlihat sosok Sule ditemani Nunung, Andre Taulany dan Putri. Dalam foto, raut wajah Nunung kurang sumringah. Ia justru memasang wajah tegang seolah menyembunyikan sesuatu.

Unggahan Sule ini membuat para penggemar jadi merasa sedih. Mereka sempat menanyai Sule soal kabar Nunung.

"Ada alasan di balik setiap perbuatan, kita do'a kan semoga mba Nunung & keluarga selalu dalam lindungan Allah swt," kata netter. "Nunung gimana keadaannya Kang Sule?" tanya yang lainnya.


Disisi lain, netter juga khawatir Sule bakal terjerumus seperti Nunung. Ayah Rizky Febian ini sempat didoakan bebas dari bahaya narkoba.

"Hati hati kang jaga diri baik baik jangan sampai jiga nunung," kata netter. "Jaga Anak Anak Plus Diri Sendiri Kang... JAUHI NARKOBA DEKETIN NAOMI," saran fans.

Sementara itu, Andre juga mengunggah postingan terbaru saat Nunung ramai disorot karena narkoba. Terkesan enggan ikut campur, Andre memilih pamer foto bareng Sule.

Walau tampak cuek, Andre pastinya juga ikut prihatin atas penangkapan Nunung. Sekilas ia menyiratkan perasaannya itu di postingan kocak bareng Sule. "Duo sumpek," katanya.

Sebelumnya, Nunung dan Iyan Sambiran ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, 19 Juli. Dari penangkapan yang dilakukan siang hari itu, polisi mengamankan barang bukti sabu sejumlah 0,36 gram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait