Kang Daniel Pamerkan 5 Lagu Baru Album Debut 'Color On Me' Lewat Video Medley
Yonhap News
Musik

Meskipun Kang Daniel belum mengungkapkan rincian jadwal perilisan kepada para penggemar, namun rupanya penyanyi kelahiran 1996 ini lebih suka mengejutkan penggemar.

WowKeren - Kang Daniel saat ini tengah bersiap memulai karir solonya usai Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu. Kang Daniel akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli mendatang dibawah naungan agensi miliknya sendiri.

Seperti yang diketahui bahwa Kang Daniel beberapa lalu berselisih dengan mantan agensinya, LM Entertainment karena masalah kontrak. Pengadilan akhirnya memutuskan kontrak eksklusif Kang Daniel dan kini penyanyi tersebut resmi mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment.

Meskipun Kang Daniel belum mengungkapkan rincian jadwal perilisan kepada para penggemar, namun rupanya penyanyi kelahiran 1996 ini lebih suka mengejutkan penggemar. Kali ini, Kang Daniel membuat fans antusias usai memarkan bocoran 5 lagu yang akan berada dalam album solonya.


Lima lagu tersebut antara lain "Intro (Through The Night)", "Color", "What Are You Up To", "Horizon" dan "I Hope". Dalam video yang dirilis dalam channel YouTube resmi milik agensi itu, Kang Daniel sukses memperdengarkan kemampuan vokalnya yang lembut dan seksi.

Lagu-lagu tersebut menampilkan cuplikan lirik berbahasa Inggris yang dinyanyikan oleh suara khas milik Kang Daniel. Kelima lagu tersebut nampaknya memiliki beberapa genre yang berbeda tetapi tetap fokus terutama pada musik R&B yang lembut. Lagu ini kabarnya ditulis oleh Kang Daniel sendiri bersama dengan Kei Lim dan Devine Channel.

Album debut Kang Daniel sendiri sudah secara resmi mulai dijual untuk sistem pre order pada tanggal 16 Juli lalu. Para penggemar sudah bisa memesan album tersebut melalui beberapa situs online seperti Synnara, KTown4U, Interpark dan YES24.

Album ini bahkan telah dilaporkan menempati semua posisi pertama dalam grafik realtime penjualan dalam situs penjualan online. Hal ini membuktikan antusiasme yang luar biasa untuk debut solo penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait