Rosa Meldianti Senandungkan Zikir untuk Usir Setan, Malah Ketahuan Lipsync Suara Sang Ibunda
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Unggahan Rosa Meldianti kembali menarik perhatian warganet. Dengan penampilan berkerudung, keponakan Dewi Persik tersebut menyenandungkan zikir penenang hati.

WowKeren - Perseteruan Rosa Meldianti dan sang tante, Dewi Persik, telah berujung damai. Keduanya sepakat untuk saling mencabut laporan hukum mereka masing-masing.

Usai berdamai dengan sang tante, Meldi semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini, Meldi juga terlihat sibuk syuting. Unggahan Meldi di Instagram pun masih saja menjadi sorotan.


Seperti baru-baru ini, ketika Meldi mengunggah video sedang menyenandungkan zikir penenang hati. Dalam videonya, Meldi tampil tertutup mengenakan kerudung merah. Di keterangan video, Meldi mengaku berzikir untuk mengusir setan agar Instagramnya menjadi adem.

"Biar setan2 di ig meldi pada pergi," tulis Meldi pada Sabtu (20/7). "Dan ig meldi jadi dingin kek lagi di salju."

Namun, suara Meldi dalam video dituding hanya lypsinc. Warganet menilai hal itu dari tidak sinkronnya bibir Meldi dan suara yang terdengar. Suara tersebut diduga milik ibunda Meldi, Permata Andri, yang juga telah familiar di telinga publik lantaran kerap kali ikut ngeksis sang putri.

"Ini mah suara mamanya bisa aja lipsiknya meldi keren," komentar akun @e***ndaumami. "Suara emak lu lumayan juga mel," tulis akun @y***nurapriani. "Salfok sama gigilu babon.lipsing pula pencitraan lu," sahut akun @d***nurjh.

"Ga PD sma suara sndri ya," balas akun @o***s.shop. "Ini kaya lipsing, nada n mulutnya ga pas gerakannya suaranya kaya bukan usia 20 tahun. Mungkin suara Mamanya meldi ya ?" komentar akun @c***tikaarizki. "Owalahhh.,,,lipsing lgi.,,trlalu ktara itu suara mama loh mel.,.,besok pst joged kesurupan lagi," tulis akun @a***11.

You can share this post!

Related Posts
Loading...