Pengakuan Mengejutkan Lee Hangyul Soal Kang Daniel di 'Produce X 101' Bikin Fans Girang
TV
Final Produce X 101

Di episode final 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (19/7) lalu, Lee Hangyul mengungkapkan sesuatu tentang Kang Daniel. Lee Hangyul sendiri berhasil masuk dalam barisan debut setelah menempati posisi ketujuh.

WowKeren - Berbagai momen menarik dihadirkan di episode final "Produce X 101" yang tayang pada Jumat (19/7) lalu. Pasalnya, di episode terakhirnya ini, berbagai momen haru, bahagia bahkan perasaan pribadi para peserta diungkap.

Salah satunya ditunjukkan oleh trainee asal MBK Entertainment, Lee Hangyul. Pasalnya, di satu momen dia menyebut-nyebut Kang Daniel yang juga jebolan seri "Produce" sebelumnya, tepatnya "Produce 101 Season 2".


Lee Hangyul berkata jika dia sangat mengidolakan mantan member Wanna One tersebut. Daya tarik Kang Daniel yang membuat kagum Lee Hangyul terletak pada keseksiannya. Karena itu, Lee Hangyul ingin jadi seksi seperti seniornya tersebut.

"Kang Daniel sunbaenim sangat seksi, dan aku ingin menjadi seperti dia," ungkap Lee Hangyul.

Wajar saja jika Lee Hangyul mengidolakan Kang Daniel. Sebab Lee Hangyul memang dikenal sebagai salah satu trainee yang cukup kental dengan image seksi dan manly, layaknya Kang Daniel. Tidak hanya itu, Lee Hangyul sendiri pernah menampilkan lagu "Open Up" yang pernah ditampilkan Kang Daniel di "Produce 101 Season 2".

Karena itulah kemudian ada banyak penggemar yang paham kenapa selama ini Lee Hangyul memiliki getaran seperti Kang Daniel. Mulai dari sikap kekanakannya hingga image seksi yang dimilikinya. Mereka juga terlihat sangat bahagia saat mengetahui fakta ini.

"Lah pantes, vibe nya selalu kerasa sama, dari yg suka jajanan kayak anak kecil, suaranya yg berat pas nyanyi, cara dancenya, ga nangis juga pas pengumuman line debut, kang daniel lee hangyul," tulis seorang netter. "Pantesan auranya serasa bgt danielnya," imbuh yang lain. "Mukamu sama kelakuanmu miripĀ² Daniel sam Baekho kok bang, seksi hawt menggoda," ujar netter yang lain.

"Sudah ku duga , apalagi dia fans nya Noona2 usia 30an kayak daniel juga," kata netter yang lain. "Aura kamu daniel banget yang," sahut yang lain. "Please biarkan Hangyul ketemu Daniel," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Hangyul berhasil masuk dalam barisan debut setelah menempati posisi ketujuh di final. Dia akan debut sebagai anggota X1 dan melakukan promosi bersama selama 5 tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...