Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Ikang Alias Bos Jamal 'Preman Pensiun' Susul Nunung Ditangkap Narkoba
Instagram/ikang_jamal
Selebriti

Mbah Mijan sudah memperingatkan kalau artis lain bakal menyusul jejak Nunung dan ternyata terbukti pada sosok pemeran bos Jamal 'Preman Pensiun', Ikang Sulung, yang ditangkap Sabtu dini hari karena kedapatan memakai sabu.

WowKeren - Paranormal Mbah Mijan sudah mengingatkan soal firasatnya tentang artis yang bakal terjerat narkoba. Setelah Nunung, Mbah Mijan menasihati agar artis lain berhati-hati.

Menurut Mbah Mijan, artis lain akan segera menyusul Nunung. "INSTASTORY 15 Juli dan 19 Juli 2019, diingetin udah lho! Selanjutnya ya terserah," kata Mbah Mijan.


Rupanya prediksi Mbah Mijan terkait artis narkoba "terbukti". Bintang "Preman Pensiun', Zulfikar alias Ikang Sulung baru-baru ini juga ditangkap karena kasus narkoba.

Pemeran karakter Bos Jamal di "Preman Pensiun" ini ditangkap di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7) dini hari atau sehari setelah Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, diamankan di Tebet, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa alat hisap dan sabu.

"Memang benar kami mengamankan salah seorang bernama Zulfikar pada Sabtu (20/7) kemarin dini hari di salah satu apartemen di Bandung," terang Kepala Satnarkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah. "Betul, ada cangklong dan bong berisi sabu-sabu."

Pengacara Zulfikar, Hengky Solihin, juga membenarkan soal penangkapan tersebut. Dari hasil tes urine, Zulfikar dinyatakan positif memakai narkoba. Meski begitu, Hengky tetap mengusahakan agar Zulfikar menjalani rehabilitasi mengingat sang klien masih ada kontrak kerja.

Ikang Sulung dan Pengacara

Dok. Istimewa

"Saat ini masih pemeriksaan atas pelanggaran penyalahgunaan narkotika, hasil urine-nya positif," seru Hengky. "Kita ajukan rehabilitasi. Masa depannya juga bagus, sayang kalau tidak direhabilitasi. Negara menjamin akan memberikan rehabilitasi sebagaimana diatur pada Undang-undang No. 35 Tahun 2009 Pasal 54. Pecandu narkoba dan korban penyalahgunaan wajib menjalani rehabilitasi medis dan sosial."

Hengky juga membeberkan kondisi Zulfikar. Meski raut wajahnya tampak tenang, Zulfikar ternyata merasa khawatir jika masalahnya sampai diketahui keluarga.

"Mereka kan di Banten sana ya. Tadi saya lihat Zulfikar sendiri, lagi murung sekali, banyak pertimbangan, bingung bener dia," kata Hengky. "Dia minta waktu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...