Irish Bella Hamil Cantik Berhijab, Ammar Berewokan Tampan Pamer Bukti Calon Bayi Kembar Cewek?
Instagram/ammarzoni
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Saat menggelar syukuran kehamilan, Irish Bella dan Ammar Zoni tampil serasi dengan konsep Islami namun kompak merahasiakan soal tanda-tanda kalau keduanya bakal dikaruniai anak kembar perempuan.

WowKeren - Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni, sempat menggelar syukuran kehamilan. Saat ini, usia kandungan Irish yang hamil calon anak kembar itu memasuki masa 4 bulan.

Dihadiri orang terdekat, acara syukuran berlangsung khidmat. Irish memancarkan kecantikan saat mengenakan hijab di momen tasyakuran kehamilannya.


Sejumlah fans memuji Irish yang tampak muslimah dan mirip wanita Turki. Banyak yang mendoakan agar Irish bisa istiqomah berhijab. Selain itu, fans juga mendoakan Irish dilancarkan soal kehamilannya.

"Subhanallah...cantik bangt kak, moga berhijab seterusnya ya kak," puji fans. "Kayak wanita Turki, cantiknya alami," seru netter. "Moga kehamilannya sehat selalu kak dan dimudahkan," harap fans.

Sementara itu, Ammar juga terlihat berewokan tipis dan tampak tampan. Ia dan Irish tampak memancarkan kebahagiaan dan terlihat serasi.

Menariknya, Ammar dan Irish cuma senyam-senyum ketika ditanya soal nuansa pink di acara syukuran kehamilan yang digelar 21 Juli. Keduanya masih belum mengiyakan apakah warna pink itu berarti tanda Irish hamil calon anak kembar cewek.

"Kami sebenernya sudah tahu, cuma nggak bisa mengungkapkan di sini. Biar nanti jadi tebak-tebakan aja. Nanti kalau dikasih tau semuanya jadi nggak seru lagi," kata Ammar yang janji akan memberitahu fans lewat vlog terbaru. "Salah satu arti yang tersirat dari warna-warni backgroud balon ini mencerminkan perasaan kami untuk menyambut si kembar. Sebahagia inilah."

Sementara itu, Irish merasakan perubahan dirinya setelah hamil. Meski awalnya lancar, Irish mengakui kalau ia kini mengalami mual-mual.

"Lagi fase-fase merasakan kehamilan yang sesungguhnya. Maksudnya awal-awalkan lancar ya, nggak ada rasa ngidam atau rasa apa gitu," kata Irish. "Semakin ke sini semakin kerasa tuh seperti mual-mual, susah makan, susah tidur, muntah-muntah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...