Akting Ji Sung di 'Doctor John' Banjir Pujian, Diakui Layak Dapat Julukan 'Dewa'
Naver
TV

'Doctor John' tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Drama SBS yang juga dibintangi Lee Se Young itu mencatat rating tinggi di pekan pertama penayangan mencapai rating 10,1 persen.

WowKeren - Ji Sung saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Doctor John". Aktor kelahiran tahun 1977 itu berperan sebagai Cha Yo Han, dokter yang dipenjara sekitar 3 tahun usai dituding telah membunuh pasiennya.

"Doctor John" resmi menayangkan episode perdana pada Jumat (19/7) lalu. Begitu tayang, akting Ji Sung langsung dibanjiri pujian. Netizen Korea Selatan bahkan mengakui Ji Sung layak mendapat julukan "Dewa". Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Jadi inilah mengapa orang-orang memanggilnya 'Dewa Ji Sung' huh?"

"Akting Ji Sung benar-benar bagus. Dia selalu bagus tentu saja tapi kali ini, aktingnya alami dan dia sangat karismatik seperti Yo Han. Kurasa dia bisa menunjukkan kemampuan akting terbaiknya lewat drama ini."


"Ji Sung seperti dirasuki oleh Cha Yo Han. Dia membuat setiap peran seperti miliknya sendiri. Drama ini membuat waktu berlalu dengan cepat."

"Seperti sudah diduga, drama Ji Sung selalu menarik. Kudengar dia hanya tidur selama 4 jam untuk belajar hal-hal tentang medis di radio. Mungkin itulah mengapa dialognya juga sangat bagus. Rasanya seperti dia tahu apa yang dia katakan. Aku suka aktor yang berusaha keras."

"Akting Ji Sung selalu bagus tapi Lee Se Young mengejutkanku. Dia melakukan lebih bagus dari yang diharapkan. Alur cerita drama ini juga menarik. Ini akan sukses seperti 'The Fiery Priest'."

Sementara itu, "Doctor John" tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Drama SBS itu langsung mencatat rating tinggi di pekan pertama penayangan mencapai rating 10,1 persen (di paruh kedua episode kedua). Bagi yang sudah tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel