Penata Gaya IU di 'Hotel Del Luna' Dipuji Punya Kemampuan Sekelas Dewa
Twitter/CJnDrama
TV

Karakter Jang Man Wol sangat menyukai gaya glamor mulai dari cara berpakaian, perhiasan hingga koleksi mobil mewah. Meski kerap memakai kostum 'berlebihan', IU selalu terlihat cantik.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sukses menjadi drama terbanyak dibicarakan selama 2 pekan berturut. Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo itu bahkan sejak awal sudah meraih rating tinggi di atas 7 persen.

"Hotel Del Luna" sendiri selalu berhasil meraih respon positif dari netizen Korea Selatan. Bukan hanya soal alur dan akting para pemain, kini penata gaya IU pun ikut mendapatkan segudang pujian.

Seperti diketahui bersama, karakter Jang Man Wol yang dimainkan IU memang sangat menyukai gaya glamor mulai dari cara berpakaian, perhiasan hingga koleksi mobil mewah. Namun meski kerap memakai kostum yang "berlebihan", IU selalu terlihat cantik.

Netizen Korea Selatan pun tidak ragu menyebut penata gaya IU mempunyai kemampuan sekelas dewa. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:


"Wow, penata gaya IU di sini punya kemampuan sekelas dewa."

"Ha, penata gaya, tolong terima sujudku."

"Perhiasan, gaya rambut, pakaian yang dipakai Man Wol, semuanya unik dan cantik. Penata gayanya sudah bekerja keras!"

"Tidak tapi aku memuji tim kostum Lee Ji Eun, tim penata rambut dan tim rias. Dia sangat cantik."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Drama bergenre fantasi ini belum lama ini menghadirkan Lee Jun Ki dan Lee Si Eun sebagai bintang tamu dengan sebagai kandidat manajer di Hotel Del Luna. Apakah kamu sudah menyaksikan penampilan keduanya di "Hotel Del Luna"?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru