Kisah Anjing dan Kakek di 'Hotel Del Luna' Sukses Bikin Netizen Mewek
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo. Drama fantasi yang selama 2 pekan jadi tayangan drama terbanyak dibicarakan itu tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN.

WowKeren - "Hotel Del Luna" memang tidak hanya berfokus pada kisah cinta antara Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) saja. Drama tvN ini juga menyelipkan kisah-kisah menarik di balik kematian para hantu.

Salah satu yang cukup membuat haru muncul di episode keempat yang tayang pada Minggu (21/7). (SPOILER) Di episode tersebut, seorang kakek yang tinggal berdua dengan anjing peliharaannya tampak meninggal di dalam rumahnya yang terkunci.

Saat diajak pergi malaikat pencabut nyawa, sang kakek menolak karena khawatir pada kondisi anjing peliharaan. Sang anjing memang tidak bergerak sedikitpun dari jasad majikannya.

Saat sang kakek hendak berangkat menuju surga, sang anjing rupanya mengikutinya. Sang anjing yang tidak mau meninggalkan jasad kakek itu pada akhirnya meninggal karena berhari-hari tidak mengonsumsi apapun. Sang kakek dan anjing peliharaannya lantas bersama naik mobil menuju surga.

Kisah Anjing dan Kakek di \'Hotel Del Luna\' Sukses Bikin Netizen Mewek

Source: tvN


Kisah kakek dan anjing peliharaannya yang setia itu pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan karena sanggup membuat mereka mewek. Simak deretan komentar netizen itu berikut ini:

"Menangis, menangis. Daeng Daeng-ah, tolong jaga baik-baik kakek."

"Daeng Daeng-ie. Kalau kamu terlahir kembali, kuharap kamu terlahir sebagai orangtua dan anak."

"Ini sangat menyedihkan. Anjingnya tidak mau pergi keluar pintu dan memilih menjaga kakek, kuharap dia selalu bersama sang kakek meski di surga juga."

"'Keluarlah', 'Pergi keluar dan hidup'. Sang kakek pasti terus berkata seperti itu tapi anjingnya terus berada di sisi jasadnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru