IU Sebut Dirinya Imut Saat Foto Bareng Yeo Jin Goo di Lokasi 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' selama 2 pekan berturut menjadi drama terbanyak dibicarakan. IU dan Yeo Jin Goo pun ikut masuk di peringkat satu dan dua dalam bintang drama terbanyak dibicarakan.

WowKeren - "Hotel Del Luna" saat ini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika IU lewat akun Instagram fullmoon.long kerap memposting foto usai proses pengambilan gambar.

Kini, IU tampak memposting foto bersama Yeo Jin Goo yang menjadi lawan mainnya. Jika diperhatikan dari lokasi dan kostum foto, kedua pemeran utama "Hotel Del Luna" itu sepertinya baru melakoni syuting adegan di bawah pohon keramat pada episode keempat.

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru "Hotel Del Luna", Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) menceritakan bahwa ia bermimpi tentang Jang Man Wol (IU) yang tertawa bebas kepada seseorang. Mendengar hal tersebut, Jang Man Wol tentu saja syok karena yang dimimpikan pria itu adalah masa lalunya.

Selain foto, IU juga menuliskan caption menarik berlagak sebagai Jang Man Wol. "Aku tersenyum jadi aku terlihat imut huh #HotelDelLuna #Moonstargram," tulis IU.


Postingan IU ini pun langsung diserbu komentar netizen. Banyak yang menyebut IU dan Yeo Jin Goo tampak sangat serasi dan punya chemistry kuat di "Hotel Del Luna".

"Hotel Del Luna" sendiri tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Sepanjang 4 episode yang sudah ditayangkan, drama yang juga dibintangi P.O Block B itu selalu meraih rating tinggi di kisaran 7 hingga 8 persen.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" juga selama 2 pekan berturut-turut menjadi drama paling banyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. IU dan Yeo Jin Goo pun ikut masuk di peringkat satu dan dua dalam daftar bintang drama terbanyak dibicarakan. Apakah kamu juga termasuk penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru