Tasya Farasya 'Barbie Arab' Diejek Sombong oleh Saudari Kembar, Gaya 'Sepatu Plastik' Curi Perhatian
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Seolah tak peduli disindir Tasyi yang merupakan saudari kembarnya, Tasya Farasya malah pamer gaya cetar menawan bak Barbie hidup hingga mengenakan 'sepatu plastik' yang sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini, Tasya Farasya mengungkap fakta mengejutkan. Ia sempat membongkar alasan tak pernah terlihat berdua atau kolaborasi di channel YouTube dengan saudari kembarnya, Tasyi Athasyia.

Tasya mengaku kalau ia jarang foto berdua karena merasa tidak perlu. Selain itu, Tasya enggan melakukannya karena sering dilarang oleh suami dari Tasyi.

"Dulu tasyi saya yang paksa bikin Youtube. Saya yang mohon-mohon untuk masuk channel youTube saya, tapi nggak boleh karena masalah agama. Bahkan sering pas saya upload foto dia dan anaknya disuruh hapus, jadi biar aman saya gak upload karena suami tidak mengizinkan. Tapi sekarang dibolehkan," kata Tasya. "Dan kebetulan Tasya punya kesibukan sendiri jadi belum bisa bikin video berdua. Tapi tasya membantu tasyi, bisa dicek 70 persen followersnya dari tasya."

Pengakuan Tasya ini membuat Tasyi jadi berang. Tasyi mengakui kalau ia memang dulu dilarang sang suami. Meski begitu, Tasyi menolak dicap pansos oleh Tasya. Ia justru mengungkap kalau dirinyalah dan suami yang membantu Tasya hingga bisa jadi YouTuber.

"Fakta yang benar saya dan suami sayalah yang dukung dia, bahkan saya yang beliin kemarea pertamanya, waktu dia belum kerja masih kuliah, dan suami saya yang ajarin editing," terang Tasyi.

Setelah pengakuan Tasya, Tasyi mengejek saudari kembarnya itu terlalu sombong. Ia sakit hati dan bersyukur karena suaminya melarang masuk channel YouTube Tasya.


"Saya sekarang sangat amat berterimakasih dan bersyukur karena dari dulu dilarang sama suami saya masuk channel tasya, segini saya ga pernah masuk channel dia dan youtube channel saya aja gapernah dia promosiin. Bahkan, kalo foto sama saya aja, hampir nggak pernah di tag! udah bilang market saya hampir dari dia semua. ini udah besar kepala banget! Gimana kalau saya masuk youtubenya dia?" kata Tasyi. "Perlu diketahui juga, Tasya orangnya sangat tidak peka jadi semua berita yang keluar sok disederhanakan seakan-akan tidak ada apa-apa, padahal dia nggak sadar udah menyakiti perasaan orang atas kesombongannya."

Tasyi Sindir Tasya

InstaStory

Tasyi mengaku ia sangat kecewa dengan pengakuan Tasya tersebut. "Jadi, kesimpulannya aku agak kecewa sama jawaban dia yang sangat amat menyudutkan aku seolah-olah aku ini nggak bisa apa-apa, seakan aku pansos dari dia. Sorry, mohon maaf dari 3 bulan saya bikin YouTube channel, banyak yang suka dan tertarik coba resep masak dari saya dan kualitas video saya lebih baik dari pada pemula lainnya," katanya.

Sementara itu, Tasya agaknya cuek dengan sindiran Tasyi. Ia justru pose kece bak Barbie Arab. Dalam foto, Tasya memakai sepatu transparan yang membuat penampilannya makin berkelas. Fans tak urung memberikan pujian buat Tasya.

"Sepatu kalo di pake tasya jadi bagus yaa. Kalo di kaki gue kaya pake kantong plastik kali yaa," kata fans. "My Barbie, kece banget," seru netter. "Hah hahhh baju kaca sepatu kacaaa," canda netter. "Barbie hidup cantik banget," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru