Bergaya Bak Cinderella, Rosa Meldianti Bingung Dibully Netizen
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Setelah berdamai dengan sang tante Dewi Persik tidak menghilangkan haters yang dimiliki Rosa Meldianti. Kini haters kembali menyambangi unggahan terbaru Meldi yang bergaya bak Cinderella.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali menjadi bahan pembicaraan di internet. Kali ini unggahan foto di akun Instagramnya yang menjadi bahan bully-an netizen.

Pada unggahan foto terbarunya keponakan Dewi Persik tersebut menampilkan dirinya yang tengah memakai gaun berwarna putih dengan riasan makeup yang terkesan anggun. Riasan tersebut mengingatkan akan sosok putri Cinderella yang ada di dongeng. Ia juga menuliskan jika dirinya bingung mengapa netizen masih saja selalu mem-bully-nya.

Kadang suka bingung ... salah cinderella ini apa ? Kenapa netijen suka julidin cinderella ...,” tulis penyanyi sensasional tersebut pada caption. “apa karna netijen iri sama kecantikan cinderella ? Tolong jelaskan karna cinderella ga bisa diginiin tuh”.


Sayangnya, alih-alih mendapat jawaban dari warganet perempuan yang kerap disapa Meldi ini justru semakin dibully oleh netizen. Banyak dari mereka yang merasa jika Meldi tak pantas untuk disamakan dengan putri dari Disney tersebut. Tak jarang ada pula yang menyebut foto tersebut adalah hasil editan.

Cinderela kaga bunyi ngedesis kyk Uleerr... Yg ngedesis bunyi kyk uler tuh titisan nyai Blorong..!!,” tulis akun @ek***74. “Dear cinderella, kalau kamu tanya bgitu susah netizen jawab nya karna terlalu banyak ? tapi cukup 2 dulu aja yg harus kmu rubah krn paling PARAH diantara nya LIPSING sama JOGET gak jelas. Trims cinderella,” komen akun @8***in. “Sebenernya kmu sendiri sih yang minta di bully sama netijen . Hemmmm,” kata akun @dadangmawardi. “Tangannya di edit tuh. Ada fto yg pake. Baju merah tangannya guede buangeettttt. Haduh makin hari makin halu.,” tambah @mi.***788.

Sebelumnya diketahui jika Rosa Meldianti sempat bersitegang dengan sang tante Dewi Persik pada tahun 2018 lalu. Tak jarang keduanya terlihat saling sindir di akun Instagram mereka masing-masing dan melapor ke pihak yang berwajib.

Setelah cukup lama bersitegang akhirnya baik Depe dan Meldi memutuskan untuk berdamai sesuai dengan permintaan Almarhum ayah Depe, Mochammad Aidil. Pada tanggal 17 Juli 2019 keduanya untuk memutuskan untuk mencabut laporan masing-masing di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru