Baim Wong Tak Terima Bakal Dituntut Rp 100 Miliar, Tantang Penggugat Untuk Lakukan Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Astrid selaku pemilik manajemen artis, QQ Management, berencana menggugat Baim Wong sebesar Rp 100 miliar. Suami Paula Verhoeven itu pun langsung memberikan klarifikasi lengkap.

WowKeren - Baim Wong dan Lucky Perdana terancam dituntut miliaran oleh manajemen artis bernama QQ Management. Astrid selaku pemilik QQ Management berencana menggugat Baim karena dianggap telah memutuskan menjadi Caleg (Calon Legislatif) tanpa persetujuan dari manajemen. Astrid mengklaim bahwa kerugian imateril dari Baim mencapai Rp 100 miliar.

Baim pun tak tinggal diam atas kabar kurang enak ini. Pada Selasa (23/7), Baim membuat video klarifikasi atas kabar dirinya bakal digugat Rp 100 miliar oleh QQ Management. Ia menantang balik Astrid untuk membeberkan bukti chat mereka secara lengkap. Hal itu karena Baim menganggap bahwa selama ini Astrid hanya menunjukkan chat sebagian.


"Sekarang WhatsApp itu doang yang Mbak Astrid kasih lihat yah. Coba sekarang saya, bukan menantang yah, supaya adil yah. Mbak Astrid lihatin dari awal kita WhatsApp, Mbak Astrid menawarkan nama saya (sebagai Caleg) sampai terakhir," kata Baim dalam video tersebut. "Biar orang-orang yang melihat. Jabarin saja semuanya. Jangan cuma dilihat ketika saya bilang 'iya' aja."

Baim juga menegaskan bahwa dirinya tak jadi mengajukan diri sebagai Caleg karena tidak nyaman. Fakta itu membuat dirinya bingung dengan gugatan yang akan dibuat oleh QQ Management. Suami Paula Verhoeven itu mengatakan bahwa dirinya akan menerima gugatan itu jika memang resmi menjadi Caleg, tidak seperti sekarang.

"Tanda kutip paling penting yang paling gampang yah saya tuh anggota Caleg atau bukan? Kan bukan, kan kalau pun itu ada perjanjiannya juga kalau saya jadi Caleg (manajemen) dapat bagian. Ini saya sekarang enggak ada Caleg-Calegan saya tetap digugat," jelas Baim. "Kalau saya kemarin Caleg, walaupun kita enggak ada istilahnya, enggak ada kontrak, enggak ada apa, terus ada gugat, saya jadi Caleg, oh itu boleh. Tapi ini saya bukan Caleg, saya bingung baca beritanya."

Dalam video itu, Baim mengatakan bahwa dirinya enggan maju sebagai Caleg karena merasa tidak nyaman. Ia enggan melakukan pekerjaan yang memang membuatnya tidak nyaman. Terlebih lagi dari awal pihak manajemen sudah menyinggung soal pembagikan penghasilan jika dirinya berhasil lolos sebagai wakil rakyat. Hal itu membuat Baim semakin tidak nyaman.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts