Brandon Salim Tulis Ungkapan Sedih Saat Tahu Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon Salim turut terkejut dengan kabar penangkapan temannya, Jefri Nichol karena kasus narkoba. Lantas ia pun menuliskan sebuah ungkapan sedih pada kolom komentar postingan terakhir Jefri.

WowKeren - Baru-baru ini publik kembali dikagetkan dengan kabar ditangkapnya Jefri Nichol karena kasus narkoba. Jefri diamankan pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di apartemen miliknya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Jefri tak melakukan perlawanan dan tidak bisa menghindar.

Pihak kepolisian menemukan bukti ganja seberat 6,01 gram dari hasil penggerebekan tersebut. Ganja tersebut sempat disembunyikan di lemari es dan hingga saat ini polisi masih mengembangkan penangkapan Jefri tersebut.

Tak sendirian, Jefri rupanya ditangkap bersama seorang rekannya saat penggerebekan tersebut. "Ada (lagi yang ditangkap), setelah ditangkap (ditanya) sumbernya dari mana. Ada lagi yang kita amankan, tetapi ini masih dalam pendalaman. Orang dekat beliau ya," ujar Kombes Pol. Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jaya Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, tak hanya publik dan para penggemar yang dikejutkan dengan kabar Jefri ditangkap oleh polisi. Namun beberapa rekannya yang sesama artis juga tak menyangka sosok Jefri akan mengkonsumsi barang haram tersebut.


Salah satu di antaranya adalah Brandon Nicholas Salim. Pembawa acara sekaligus seorang gitaris berusia 22 tahun itu tak menyangka temannya akan terlibat dalam kasus narkoba. Brandon pun menyampaikan hal tersebut di kolom komentar pada postingan terakhir Instagram Jefri.

Why” tulis Brondon di kolom komentar. Lantas nama akun Instagramnya kembali terlihat di sana untuk memberikan emoticon sedih.

Brandon Salim Tulis Ungkapan Sedih Saat Tahu Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba

Instagram

Seperti yang diketahui, Jefri sempat mengunggah beberapa postingan di akun Instagram Story miliknya sebelum penangkapan. Bintang film “Dear Nathan” ini mengunggah ulang potret karikatur dari fans. Sedangkan di unggahan lain, Jefri mengunggah foto kucing yang tengah berbaring di atas kursi.

Tidak hanya unggahan Instagram Story, tulisan terakhir Jefri juga turut disorot oleh publik. Seolah memiliki firasat hendak ditangkap karena kasus narkoba, Jefri mencurahkan isi hatinya dengan menuliskan caption singkat, “Yaudah lah ya…..”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait