Ketampanan Lee Min Ho di Foto-Foto Acara Terbaru Bikin Netizen Bucin Parah
MYM Entertainment
Selebriti

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment membagikan foto-foto sang aktor ketika menghadiri Konferensi Dunia 2019 Pendidik Bahasa Korea beberapa waktu lalu. Begini komentar netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lee Min Ho menghadiri Konferensi Dunia 2019 Pendidik Bahasa Korea yang diadakan di Plaza Hotel di Junggu, Seoul. Selama acara tersebut, bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu diangkat sebagai duta untuk Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea.

Selasa (23/7), agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment membagikan foto-foto sang aktor ketika menghadiri acara tersebut. Aktor kelahiran 1987 terlihat sangat tampan dengan setelan jas pas bodi yang menyoroti sosoknya yang tinggi.

Foto-foto memperlihatkan Lee Min Ho di belakang panggung acara tersebut. Ketampanannya dalam foto sukses membuat para penggemar melongo sampai lupa mengambil napas. Tak hanya penggemar, netizen pun dibuat semakin jatuh cinta pada visual Lee Min Ho.

Ketampanan Lee Min Ho di Foto-Foto Acara Terbaru Bikin Netizen Bucin Parah

Source: MYM Entertainment


"Tolong Lee Min Ho tampan sekali," komentar salah satu netizen. "Bagaimana ada pria setampan Lee Min Ho? Penampilannya mengenakan setelan jas semakin bersinar," tambah netizen lain. "Lee Min Ho benar-benar suami idaman. Wajah tampan dan postur tinggi, tidak ada yang kurang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Dalam drama ini, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan Kim Go Eun. Para pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait