Ngefans Berat, Song Seung Heon Berikan Hadiah Manis Ini pada IU
Selebriti

Baru-baru ini aktor tampan Song Seung Heon memberikan sebuah hadiah untuk IU. Song Seung Heon sendiri dikenal sebagai presiden dari klub penggemar penyanyi sekaligus aktris cantik itu.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik IU saat ini tengah membintangi drama tvN yang berjudul "Hotel Del Luna". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktor tampan Yeo Jin Goo.

Nah, baru-baru ini IU menerima hadiah kejutan dari Song Seung Heon yang dikirim ke lokasi syuting dramanya tersebut. Song Seung Heon, selain dikenal sebagai senior IU, dia juga diketahui sebagai fans berat IU. Tidak hanya itu, bintang "Endless Love" ini bahkan menjadi presiden dari klub penggemar IU.

Dan untuk mendukung idolanya, Song Seung Heon mengirim sebuah truk makanan ke lokasi syuting drama IU. Hal ini diketahui melalui postingan IU di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih, Song Seung Heon!! Aku akan mendapatkan kekuatan dan bekerja keras!!" tulis IU di bagian caption.


Dalam truk itu sendiri juga ada spanduk yang berisi kalimat dukungan Song Seung Heon pada IU. Dalam spanduk itu juga ada keterangan yang menyebutkan jika Song Seung Heon adalah ketua klub penggemar IU.

"Kepada semua pemeran dan kru 'Hotel Del Luna', bertahanlah di sana selama cuaca panas ini!" tulisnya di satu spanduk. "(Dari) presiden klub penggemar IU yang memproklamirkan diri - Aktor Song Seung Heon," imbuhnya di spanduk yang lain.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Drama ini selalu menuai pujian dari netter karena jalan cerita menarik dan unik. Karena itulah kemudian, drama ini kerap mencatat rating yang cukup tinggi sejak awal penayangannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru