Kunjungi Cafe Perpustakaan Freedom di Jakarta yang Punya Banyak Koleksi Buku
Kuliner

Kafe yang mengusung konsep perpustakaan menjadi salah satu tempat yang menarik perhatian para pecinta buku. Nah mau tahu kafe apa saja di Indonesia yang mengusung konsep perpustakaan? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jika kamu ingin menghabiskan waktu dengan tenang sambil membaca buku, ada baiknya untuk datang ke Kafe Perpustakaan Freedom yang terletak di Menteng, Jakarta. Alamat lengkapnya adalah Jalan Proklamasi No. 41, Cikini, Jakarta Pusat. Kafe ini sendiri buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Tempat ini sendiri menggabungkan perpustakaan terbuka dengan kedai kopi yang memiliki suasana nyaman untuk membaca. Pasalnya, kafe yang telah dibuka sejak tahun 2008 lalu ini memiliki koleksi buku yang sangat banyak, hingga mencapai 11.401 eksemplar. Buku yang disediakan juga berasal dari berbagai jenis dan tema.

Selain itu, di dalam Perpustakaan Freedom juga terdapat Warung Kopi Proklamasi yang menyediakan berbagai jenis kopi, makanan dan minuman. Karena itu, tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin membaca buku sambil menikmati secangkir kopi hangat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel