Shandy Aulia Lakukan Ini Saat Hamil Muda, Justru Bikin Netter Ngilu Hingga Ramai Diwanti-Wanti
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Para netter banyak yang khawatir dan memberikan nasihat untuk Shandy Aulia, setelah melihatnya melakukan kegiatan ini saat hamil tiga bulan. Lantas bagaimana tanggapan Shandy?

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia membuat publik terharu saat kabar kehamilannya mencuat. Pasalnya, Shandy dan sang suami yang bernama David Herbowo akhirnya dikaruniai calon buah hati setelah menikah selama 7,5 tahun.

Hal tersebut membuat publik turut mendoakan Shandy dan bayi yang ada di dalam kandungannya selalu sehat, hingga proses persalinan nanti. Artis berusia 32 tahun tersebut pun membagikan videonya saat sedang melakukan olahraga melalui Instagram pada Kamis (25/7).

"Getting fit for two! #3monthspregnant #momtobeworkout #pilatespregnant," tulis Sandy di bagian keterangan Instagram. Dalam video tersebut, Shandy tampak berolahraga menggunakan alat pilates di sebuah pusat kebugaran.

Akan tetapi, Shandy justru membuat warganet khawatir lantaran ia berolahraga saat usia kandungannya masih tiga bulan. Mereka menasihati Shandy agar berhati-hati dan tak melakukan olahraga yang terlalu berat, karena takut berdampak terhadap janinnya.


"Serius, aku ngilu ngeliatnya," ujar akun @ron*****ysa. "Duh ak malah yg ketakutan liat bumil olahraga bgitu," imbuh akun @eri*****ana. "Aduuuuh awas keguguran, biar habis lahiran br mulai olahraga yg klu bisa, pa su lama br dapat anak hati2 ya," sahut akun @law****aca.

"Aku kok ngilu ya liat nya..." komentar akun @mik***eka. "Jgn terlalu cape KK ttp dijaga kehamilannya sayang baru 3bln..." tambah akun @ihs*****nti. "Kaka aku ngeri liat nya.. hati2 ka.. kalau bs ga usah olhrga bgni dl.. ntr aja klo udah 7 bln ka.." sambung akun @dew****u_04.

Mengetahui ada banyak komentar yang mengkhawatirkannya, Shandy pun memberikan penjelasan bahwa olahraga yang ia lakukan aman untuk ibu hamil. Mantan kekasih Roger Danuarta ini juga menegaskan bahwa ia didampingi oleh pelatih ahli, dan enggan mempercayai mitos tanpa mencari tahu faktanya.

"Selama kondisi tubuh Ibu hamil sehat dan janin sehat tidak ada riwayat sakit penyakit yang membahayakan. berolah raga saat hamil sangatlah penting. dari sebelum hamil dan hingga saat ini saya sedang hamil saya tetap memilih pilates untuk workout pregnancy saya, karena nyaman untuk saya dan di dampingi pelatih yang pro di bidangnya," ungkap Shandy di postingan terpisah. "Saya lebih memilih belajar dan mencari tahu langsung dari sumbernya seperti dokter ataupun banyak membaca mengenai segala hal yang saya dapat untuk membedakan mana yang boleh mana yang tidak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait