IU Beri Yeo Jin Goo Pelajaran Bijak Ini Karena Tiba-Tiba Ingin Pulang Saat Syuting 'Hotel Del Luna'
Instagram/tvndrama.official
TV

Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene yang menampilkan interaksi IU dan Yeo Jin Goo di lokasi syuting 'Hotel Del Luna'. Intip lucu dan menariknya interaksi mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis rekaman behind the scene drama "Hotel Del Luna". Dalam rekaman ini, tvN memperlihatkan interaksi yang sangat manis dan menarik dari kedua pemeran utamanya, yakni IU dan Yeo Jin Goo.

Yeo Jin Goo terlihat merajuk dengan lucu, hingga IU bertanya apa dia ingin pulang. "Apakah kamu seperti ini karena ingin pulang?" tanya IU. Menanggapi hal ini, Yeo Jin Goo pun mengangguk dan membenarkannya dengan bercanda.

IU yang tampak kaget langsung menatap kamera. "Apa kalian mendengar itu? Dia bilang dia ingin pulang," ujar IU.

Chemistry IU dan Yeo Jin Goo di Teaser \'Hotel Del Luna\'

tvN

IU pun langsung memberikan pelajaran untuk Yeo Jin Goo sebagai seniornya. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini pun berkata jika dia tidak lelah sama sekali meski harus syuting seharian.


"Aku tidak lelah sama sekali," ujar IU. "Saat aku siap, aku sangat senang."

Bintang "Dream High" itu bahkan berkata jika dia senang berada di lokasi syuting. Karena di sana, dia bisa bertemu dengan banyak orang baik.

"Catat ini. Berada di lokasi syuting yang hebat dengan orang-orang baik seperti ini adalah berkah," terang IU.

Meski demikian, Yeo Jin Goo tampak menyimak dengan baik wejangan dari seniornya tersebut. Mereka juga terlihat bercanda dan bersenang-senang bersama.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (27/7) besok. Jangan sampai lewatkan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait