Ibu Vicky Prasetyo Malah Bangga Putranya Bicara Bahasa 'Ajaib', Turunan Siapa?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Selain kontroversinya, Vicky juga dikenal memiliki gaya bicara yang unik dan nyeleneh. Kalimat apapun yang terlontar dari mulut Vicky pasti berhasil menjadi sorotan.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok kontroversial, khususnya dalam bidang asmara. Mantan suami Angel Lelga itu sudah kesekian kali dikabarkan settingan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita.

Selain kontroversinya, Vicky juga dikenal memiliki gaya bicara yang unik dan nyeleneh. Kalimat apapun yang terlontar dari mulut Vicky pasti berhasil menjadi sorotan.

Kendati demikian, sang ibunda justru merasa bangga bisa memiliki anak seperti Vicky. Hal itu diungkap ketika ibu Vicky diundang dalam program televisi "Okay Bos" Trans7.

Raffi Ahmad kala itu bertanya tentang tanggapan sang ibu terhadap Vicky. "Mama gimana sih rasanya punya Vicky Prasetyo yang seperti ini," tanya Raffi kepada ibunda Vicky.


Meski sang anak kerap dicap sebagai artis settingan dan penuh gimmcik, sang ibunda tetap merasa bangga. Ia juga tak masalah memiliki anak yang berbicara dengan bahasa yang tak lazim digunakan.

"Alhamdulillah sih mama bangga banget punya anak Vicky. Bangga dalam arti punya kebanggaan lah karena bahasanya," jawab ibunda Vicky.

Jawaban ibu Vicky tersebut sontak saja mengundang gelak tawa semua yang ada di studio. "Salah ya saya," ujar ibunda Vicky bereaksi.

Raffi lantas membenarkan jika memang Vicky memiliki daya tarik tersendiri dari gaya bicaranya. "Nggak papa mah, memang yang bikin lucu bahasanya dia," timpal Raffi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait