EXO-SC Tampilkan Konsep Seksi Dan Karismatik Di MV Title Track Debut Terakhir 'Close To You'
YouTube/SMTOWN
Musik

Lagu 'Close To You' ini disusun oleh salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko dan Devine Channel. Sementara liriknya ditulis oleh Gaeko, Hangzoo, Loey, dan Sehun.

WowKeren - EXO-SC baru saja debut pada 22 Juli lalu dengan merilis album bertajuk "What A Life". Album dari sub unit yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol ini berisi total 6 lagu baru dengan 3 lagu utama bertajuk "What A Life", "Just Us 2", dan "Close To You".

Karena merupakan album dengan triple title track, pihak agensi rupanya juga merilis 3 MV untuk masing-masing lagu. Dua lagu yakni "Just Us 2" dan "What A Life" telah dirilis terlebih dahulu oleh pihak agensi. Kali ini, SM Entertainment akhirnya merilis MV title track yang terakhir yakni "Close To You".


Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, "Close To You" memiliki kesan seksi dan dewasa dalam musiknya. Dalam MV tersebut, Sehun dan Chanyeol ditampilkan dengan konsep yang karismatik lengkap dengan kostum jas formal. Tak hanya itu, nada musik yang halus dan nuansa gelap juga makin menambah kesan seksi dalam lagu tersebut.

Paduan suara Sehun dan Chanyeol berpadu sempurna dengan musik serta konsep MV. Mereka juga memamerkan kemampuan rapper yang memukau mengingat dua anggota EXO itu adalah rapper dalam grup.

Lagu ini disusun oleh salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko dan Devine Channel. Sementara liriknya ditulis oleh Gaeko, Hangzoo, Loey, dan Sehun. Ketiga lagu utama album debut EXO-SC ini memiliki genre dan konsep yang berbeda-beda.

"Just us 2" merupakan lagu yang pop yang memiliki nada ceria. Dalam MV lagu tersebut menampilkan cuplikan imut saat Chanyeol dan Sehun dengan melakukan rekaman. Sementara "What A Life" yang terdengar memiliki nada hip hop dan R&B. MV-nya menampilkan konsep musim panas yang ceria lengkap dengan musik rap dan tarian trendi dari Sehun dan Chanyeol.

EXO-SC akan menjadi sub unit kedua EXO setelah sebelumnya EXO-CBX debut. EXO-CBX sendiri merupakan sub unit pertama yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin dan debut pada 2016 lalu dengan album bertajuk "Hey Mama!".

You can share this post!

Related Posts
Loading...