Belum Tetapkan Target Nikah Lagi, Gracia Indri Akui Masih Trauma
Selebriti

Gagal dalam mengarungi bahtera rumah tangga sepertinya membuat Gracia Indri trauma. Aktris 29 tahun itu bahkan mengatakan jika dirinya belum menetapkan target untuk menikah lagi.

WowKeren - Pernikahan Gracia Indri bersama salah satu personil Band NOAH, David Albert memang tak berjalan lama. Keduanya memutuskan bercerai dengan alasan tak ada lagi kecocokan satu sama lain.

Gracia mengaku jika dirinya masih trauma dengan kegagalan pernikahannya. Karenanya aktris berusia 29 tahun itu juga mengatakan jika dirinya tak mau terburu-buru untuk menikah lagi.

"Kalau dibilang trauma pasti ada, di dalam hati. Tapi nggak mau terburu-buru aja," kata Gracia saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (26/7) kemarin.

Meski banyak pria yang mendekati dirinya, mantan istri David NOAH tersebut mengaku jika ia masih belum menginginkan untuk menjalani hubungan yang serius. Bahkan menurut Gracia, sampai saat ini belum ada pria yang cocok untuk mengisi kekosongan hatinya.

”Kalau gebetan ya ada aja lah. Tapi buat sampai ke tahap yang serius, sampai ke tahap punya status, itu pasti butuh banyak pemikiran,” ujar Gracia.


Aktris yang mengawali karirnya sejak usia 10 tahun itu menambahkan jika ia masih menikmati kesendiriannya saat ini. Bahkan ia tidak ingin menargetkan kapan ia akan memiliki pasangan lagi.

Gracia juga tidak mempermasalahkan profesi yang dimiliki oleh pria yang akan menjadi pendampingnya kelak. Ia juga tak menutup kemungkinan jika akan mendapatkan pasangan dari sesama kalangan artis lagi seperti sebelumnya.

”Aku nggak pernah nge-judge bahwa profesi yang baik untuk hidup aku yang mana. semua profesi baik, cuma kalau dibilang dari kalangan artis ya lingkungan aku di situ-situ aja,” jelas Gracia Indri. “Tidak menutup kemungkinan aku sama artis lagi, dan tidak menutup kemungkinan aku punya pasangan dari profesi lain."

Gracia Indri dan David NOAH resmi bercerai pada Kamis, 3 Mei 2018 lalu. Putusan itu ditetapkan oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Bale, Jawa Barat.

Selain ketidakcocokan yang pada pasangan artis yang menikah pada tahun 2014 tersebut, adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan faktor nafkah juga menjadi alasan keduanya memutuskan untuk berpisah.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts