Jimin BTS Terciduk Nonton Konser Bareng Ong Sung Woo Bikin Fans Heboh
Selebriti

Seorang penggemar membagikan sebuah postingan di Twitter yang langsung viral. Postingan berupa foto Jimin dan Ong Sung Woo menonton konser Ha Sungwoon bersama.

WowKeren - Jimin BTS sedang menikmati masa istirahat setelah menjalani serangkaian tur konser "Love Yourself" selama setahun terakhir. Penyanyi kelahiran 1995 itu rupanya memanfaatkan waktu santai dengan menemui teman-teman dekatnya.

Jumat (26/7), seorang penggemar membagikan sebuah postingan di Twitter yang langsung viral. Postingan berupa foto Jimin sedang menonton konser Ha Sungwoon. Seperti diketahui, mantan member Wanna One itu sukses menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk "Dive in Color" di Seoul. Jimin dan Ha Sungwoon dikenal berteman sangat dekat.

Foto menarik perhatian penggemar karena Jimin ternyata tidak menonton konser sendirian. Ia ditemani oleh Ong Sung Woo yang merupakan rekan Ha Sungwoon di Wanna One. Dalam foto, keduanya terlihat bersebelahan dan sama-sama menunduk.

Jimin BTS dan Ong Sung Woo Terciduk Nonton Konser Bareng

Source: Twitter


Menurut penggemar, Jimin terlihat sumringah selama menyaksikan konser Ha Sungwoon. Pelantun "Serendipity" itu bahkan sempat berdiri dan menyapa orang-orang di sekitarnya.

Jimin dan Ong Sung Woo sepertinya bukan kebetulan bertemu di lokasi konser. Seorang penggemar membagikan video mereka masuk ke dalam satu mobil. Artinya mereka memang janjian menonton konser Ha Sungwoon bersama. Ini membuat para penggemar kaget sekaligus mengagumi pertemanan mereka.

"Aku senang Jimin bertemu dengan teman-temannya seperti orang biasa pada umumnya," komentar salah satu penggemar. "Jimin dan Ong Sung Woo mendukung Ha Sungwoon bersama. Ini sangat membahagiakan," sahut yang lain. "Jimin dan Ong Sung Woo. Bagaimana bisa dua idol tampan dan populer berteman dekat? Hahaha," pungkas lainnya. "Aku tidak tahu kalau Jimin dan Ong Sung Woo ternyata berteman dekat," tambah penggemar lain.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka akan hiatus selama dua bulan sebelum konser-konser tersebut.

Ong Sung Woo sendiri sedang sibuk syuting drama JTBC "Moment at Eighteen" yang dibintanginya bersama Kim Hyang Gi. Aktingnya sebagai idol-aktor sukses membuat penonton terkesan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait