Ria Ricis Pamitan dan Unggah Video Terakhir di YouTube Malah Banjir Reaksi Negatif
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebagai salah satu YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia, Ria Ricis mengumumkan video terakhir yang diunggah di channel-nya. Kenapa?

WowKeren - Ria Ricis dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki subscribers terbanyak di Tanah Air. Adik Oki Setiana Dewi tersebut sudah memiliki lebih dari 15 juta subscribers di kanal YouTube miliknya.

Akan tetapi, Ricis baru-baru ini mengumumkan kabar mengejutkan lewat vlog terakhir yang diunggah di YouTube pada Jumat (26/7). Dalam video tersebut, Ricis juga berpamitan dan meminta maaf kepada para penggemarnya. YouTuber berusia 24 tahun ini juga menegaskan bahwa ia tak sedang membuat drama.

"Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit. Ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini, sebelumnya saya minta maaf," ungkap Ricis. "Tapi bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, tetapi ini no drama ya. Pribadi aku juga enggak suka drama."

Lebih lanjut, Ricis juga mengaku sedang berada dalam fase terendahnya dan memutuskan untuk pamit tanpa memberitahu timnya. Ricis pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya hingga bisa menjadi YouTuber wanita ternama di Asia Tenggara.


"Pengin banget sampain ke kalian bahwa tiap orang punya titik terendah masing-masing begitu juga dengan saya Ria Ricis and team. Bahkan keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena memang tim aku juga enggak tahu, bahkan habis ini pun tim Ricis aku liburin," jelas Ricis. "Aku bersyukur banget sama kalian semua netizen karena aku jadi wanita pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan Diamond Play Button."

Video pamitan Ricis tersebut sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali saat berita ini ditulis. Akan tetapi, para netter justru memberikan komentar sinis terhadap Ricis yang dinilai hanya membuat prank demi mencari sensasi.

"Masa sih ditutup! Penghsailannya kan paling besar dari yutub, palingan berenti sebentar itumah nanti juga balik lagi," komentar akun @wand*****rozy. "Paling 3hari kedepan upload lagi dengan judul prank," imbuh akun @jn***4.

"Keseringan prank dia jujur atau ga pun orang ga ada yg mau tau," sindir akun @biah****ah29. "Keknya cari sensasi deh," imbuh akun @anit****fani. "Awas ya ciss ampe bohongan ga tuturnya channel, pembohongan publik namanya," sahut akun @jr***p.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru