Woo Do Hwan Akui Selalu Dicampakkan, Tapi Tetap Ngebet Ingin Pacaran
Naver
Selebriti

Woo Do Hwan juga membahas soal proyek-proyek aktingnya di masa depan. Ia saat ini sibuk mempromosikan film 'The Divine Fury' yang akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Woo Do Hwan saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "The Divine Fury". Aktor kelahiran tahun 1992 itu pun belum lama ini melakukan wawancara dengan SpoTV News.

Dalam kesempatan itu, Woo Do Hwan tak hanya membicarakan tentang aktingnya di film yang turut dibintangi Park Seo Joon tersebut. Ia juga blak-blakan membahas soal asmara di mana dirinya selalu dicampakkan.

"Aku selalu dicampakkan. Orang-orang yang kukencani itu tipe yang bekerja lebih keras untuk mimpi mereka. Aku selalu memilih cinta. Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku berpacaran. Di usia akhir 20 tahunan ini, aku sangat sibuk," ujar Woo Do Hwan.

Namun, Woo Do Hwan mengaku tidak kapok dan ngebet ingin berpacaran. "Aku selalu ingin pacaran dan jika aku berpacaran sekarang, aku akan berkompromi antara cinta dan pekerjaan alih-alih memilih salah satunya saja," lanjut Woo Do Hwan.


Woo Do Hwan selanjutnya membahas soal proyek-proyek aktingnya di masa depan. "Aku suka melodrama. Aku ingin membintangi film tentang cinta," ungkap Woo Do Hwan sembari menyebut "About Time" sebagai film favoritnya.

"Sebelumnya, aku menerima penawaran melodrama yang polos, tapi karena imejku, aku kini sering mendapat tawaran melodrama penuh gairah. Aku ingin mencoba akting paling tidak sekali di film tentang cinta orang-orang di usia 20 tahunan, yang bisa kutunjukkan dengan usiaku. Aku merasa bahwa cinta di usia 30 tahunan akan berbeda," pungkas Woo Do Hwan.

Sementara itu, "The Divine Fury" akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Bagi fans setia Woo Do Hwan, jangan sampai ketinggalan menyaksikan filmnya di bioskop ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait