Dapur 'Kang's Kitchen' 3 Hampir Kebakaran, Aksi Heroik Lee Soo Geun Banjir Pujian
Instagram/kangskitchen_3
TV

Api berasal dari oven raksasa ketika Kyuhyun awalnya gagal menarik piza. Saat hendak membersihkan oven, ia tak sengaja membuat api melebar ke lapisan kayu.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 3 menghadirkan episode terbaru pada Jumat (26/7). Di episode ke-3 itu, program tvN itu menampilkan hari terakhir restoran Kang Ho Dong cs dibuka di Gyeongju.

Namun dapur "Kang's Kitchen" rupanya sempat hampir terbakar saat itu. Hal tersebut bermula ketika Kyuhyun gagal menarik piza dalam oven raksasa. Karena panik takut pengunjung lama menunggu, member Super Junior itu pun bergegas membersihkan oven yang kotor dengan sikat khusus.


Namun aksi Kyuhyun itu malah membuat api menyala pada lapisan kayu di dalam oven. Pelantun "At Gwanghwamun" itu pun makin panik dan membuat member "Kang's Kitchen" ikut khawatir api akan menyebar ke area dapur.

Untungnya, Lee Soo Geun langsung mengambil alih situasi dengan sangat tenang. Ia dengan cekatan berusaha memadamkan api dengan membasahi sikat. Api pun dengan cepat langsung padam. Lee Soo Geun melanjutkan aksinya dengan membersihkan lapisan kayu yang gosong.

Aksi heroik Lee Soo Geun itu pun sukses menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Apa hanya aku satu-satunya yang tersentuh dengan aksi Lee Soo Geun? Dia memadamkan api dengan tenang dan menghibur Kyuhyun yang syok. Luar biasa."

"Lee Soo Geun setara dengan 100 pekerja. Apa yang bisa mereka lakukan tanpa dia di sana."

"Sungguh Lee Soo Geun serba bisa. Dia benar-benar tenang."

"Lee Soo Geun tidak panik dan langsung memberitahu mereka untuk menyiram sikat dengan air. Dia benar-benar tenang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...