Mantan Bandar Sebut Artis SS Bakal Susul Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Netter Kocak Tebak Nama
Selebriti

Seorang mantan bandar, Rony, diwawancara stasiun televisi dan mengungkap artis yang diketahui sebagai pemakai narkoba. Ia pun berharap artis berinisial SS akan segera diamankan.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan tertangkapnya sejumlah artis karena narkoba. Salah satunya adalah Nunung yang diamankan pada 19 Juli di rumahnya. Dari tangan Nunung polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, serta 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Penangkapan Nunung rupanya menjadi perhatian seorang mantan bandar narkoba bernama Rony. Dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun televisi, Rony mengungkapkan bahwa ada artis lain yang diperkirakan akan menyusul Nunung ke penjara. Sang mantan bandar mengatakan bahwa artis tersebut berinisial SS.

"Ini gue udah pernah ngomong ke kalian yah. Terus, dan setelah si NN ini kena, gua juga lagi nunggu ni kapan giliran dia? Terus ini tinggal satu nih, inisialnya SS," kata Rony dalam wawancara tersebut. Cuplikan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter usai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip, termasuk akun @lamiscorner.


Mantan Bandar Sebut Artis SS Bakal Susul Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Netter Kocak Tebak Nama

Instagram

Sejumlah netter sibuk menebak nama-nama artis yang berinisial SS. Di sisi lain, beberapa netter justru melontarkan berbagai komentar yang cukup kocak terkait kabar keterlibatan artis SS ini. Alih-alih menyebutkan artis, mereka menuliskan plesetan sejumlah nama selebriti hingga berbagai kata yang bisa disingkat menjadi SS.

"Nn nunung, ss susung (emoji tertawa)," kata netter. "Selalu setia," celetuk yang lain ngawur. "SENAT SENUT, SENTILAN SENTILUN, SUWAR SUWIR, SIMBAH SUGIONO," ujar lainnya. "SS : screen shot (emoji)," tutur netter lain. "Sucinta suna," celetuk lainnya. "Gajadi serius liat videonya malah ngakak liat komen nya wkw," kata yang lain.

Sementara itu, polisi memang mengaku sedang mengincar empat artis lain yang juga diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. "Dulu sempat saya sampaikan, inisial J saya sampaikan, inisial N saya sampaikan. Ada (artis yang masih terlibat narkoba). Misalnya hari ini saya keluarkan empat ya. Ada M, ada B, ada D," kata Brigjen Siswandi pada Senin (22/7) lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru