Jang Ki Yong Gugup Sekaligus Antusias Jelang Debut Layar Lebar Lewat Film 'Bad Guys: The Movie'
Film

Pada Senin (29/7) kemarin, kru dan pemain film 'Bad Guys: The Movie' menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan ini, Jang Ki Yong mengungkapkan bagaimana pemikiranya tentang film pertamanya ini.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong akan segera debut layar lebar melalui film baru yang berjudul "Bad Guys: The Movie". Film ini sendiri diadaptasi dari drama OCN yang berjudul "Bad Guys" yang tayang pada tahun 2014 dan musim keduanya tahun 2017 lalu.

Karena ini merupakan film pertamanya, Jang Ki Yong mengungkapkan kalau ia cukup gugup. Hal ini dia ungkapkan saat menghadiri konferensi pers film barunya itu pada Senin (29/7) di CGV Apgujeong, distrik Gangnam.

Selain itu, Jang Ki Yong juga mengungkapkan jika dia sangat mengagumi drama "Bad Guys". Karena itulah, dia ingin muncul dalam film ini.

"Ini adalah film pertamaku. Aku sangat gugup, tapi dalam artian baik. Aku sebenarnya adalah penggemar dari dramanya," ungkap Jang Ki Yong. "Ketika aku mendengar berita tentang drama tersebut akan diadaptasi menjadi film, semua yang ku pikirkan adalah aku ingin muncul di dalamnya."


Jang Ki Yong juga mengungkapkan jika dia semakin tertarik dengan film ini setelah mengetahui jika Kim Sang Joong dan Ma Dong Seok juga terlibat di dalamnya. "Setelah aku mendengar jika senior Kim Sang Joong dan Ma Dong Seok akan membintangi film itu, aku semakin ingin muncul di dalamnya," ujar Jang Ki Yong.

Aktor kelahiran 1992 ini kemudian membahas sedikit tentang perannya di "Search:WWW" yang berbeda dengan di film barunya ini. "Aku lebih mirip dengan (karakterku) di 'Search:WWW' dalam kehidupan nyata," tuturnya.

Sementara itu, film "Bad Guys: The Movie" akan menceritakan tentang para penjahat yang berhasil melarikan diri saat berada di perjalanan menuju penjara. Untuk menangkap tahanan yang melarikan diri itu, polisi memutuskan untuk membentuk tim investigasi yang terdiri dari para tahanan lain. Film ini sendiri rencananya akan tayang perdana pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel