Fans Kimi Hime Demo Tak Bergairah Nonton Video Pasca Idolanya Tak Buat Judul Clickbait
Instagram/kimi.hime
Selebriti

Sejak diprotes oleh banyak pihak, Kimi Hime melakukan perubahan dalam berpakaian serta judul-judul clickbait. Namun, perubahan itu tak disambut baik oleh fans.

WowKeren - YouTuber Kimi Hime belakangan menjadi sorotan karena videonya menuai protes. Pihak Kominfo mendapat laporan dari Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia serta pihak masyarakat yang menilai video Kimi terlalu vulgar.

Seperti diketahui, Kimi merupakan pembuat konten gaming seperti YouTuber ternama Pew Die Pie. Namun, pembuat konten berusia 29 tahun itu kini lebih dikenal karena tampil dengan pakaian minim dan judul clickbait.

Video milik Kimi bahkan dihapus oleh Kominfo karena diduga melanggar pasal 45 UU ITE. Kimi lantas sempat membut video pengaduan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi karena merasa difitnah.


Pasca kehebohan itu, Kimi melakukan perubahan dalam berpakaian serta judul-judul clickbait. Namun, perubahan itu tak disambut baik oleh fans Kimi. Mereka justru protes dan mengaku tak bergairah menonton video Kimi.

"Rip gunung," kata netter. "Astaga ga ada tt jadi ga semangat nontonnya," sahut lainnya. "Yah ga seru, udah pake baju, jd males liatnya wkwkwk," tambah lainnya. "Gak asik aahhhh udh gak kelihatan lg lah," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru