Daesung Dituding Izinkan Bisnis Pelacuran Di Gedungnya, Detail Kontrak Sewa Terungkap
Twitter
Selebriti

Channel A sebelumnya membongkar bisnis ilegal termasuk pelacuran yang beroperasi di lima lantai gedung Daesung. Namun Daesung mengaku tidak tahu jika gedungnya dijadikan lokasi bisnis ilegal.

WowKeren - Channel A lewat siaran berita "News A" terus membuat laporan eksklusif soal gedung yang dimiliki Daesung di distrik Gangnam. Pada Selasa (30/7), "News A" mengungkap jika member Big Bang itu sudah mengizinkan adanya bisnis ilegal di gedungnya berdasarkan kontrak sewa yang mereka peroleh.

Sebelumnya pekan lalu, Channel A membongkar bisnis ilegal termasuk pelacuran yang beroperasi di lima lantai gedung Daesung. Idol kelahiran tahun 1989 itu langsung merilis pernyataan bahwa dirinya tidak tahu jika gedungnya dijadikan lokasi bisnis ilegal.

Laporan terbaru "News A" menyebutkan bahwa mereka secara eksklusif sudah memperoleh salinan kontrak yang telah ditandatangani Daesung dengan salah satu bisnis di gedung itu sebelum ia mengambil alih kepemilikan bangunan tersebut.

Penyewa menandatangani kontrak pada November 2017 atas permintaan Daesung. Kontrak menetapkan bahwa jika penyewa dinyatakan bersalah atas tindakan ilegal atau jika mereka diketahui menjalankan bisnis di luar batas restoran biasa, maka kontrak akan segera dihentikan.


Seorang sumber dari salah satu bisnis hiburan di gedung itu mengatakan bahwa ia telah menandatangani kontrak tersebut dan mengklaim bahwa kondisi ini ditekankan dalam kontrak karena Daesung sudah mengetahui kegiatan ilegal di dalam gedung.

Seorang perwakilan hukum, yang ikut hadir dalam penandatanganan kontrak, mengonfirmasi bahwa Daesung sudah menekankan kedua kondisi kontrak itu dan berkata, "Pada tingkat tertentu tidak biasa".

Kantor Distrik Gangnam, yang menyelidiki gedung itu, telah menyatakan bahwa mereka bisa memungut pajak tambahan hingga 1 miliar won (sekitar Rp 11 miliar) terhadap gedung jika mereka mengoperasikan bisnis hiburan dewasa.

Kantor Distrik Gangnam juga menyatakan bahwa mungkin ada hukuman lebih lanjut apabila sudah dipastikan jika pemilik bangunan tahu bahwa ada bisnis hiburan dewasa di dalam gedung dan dengan sengaja tidak membayar pajak yang benar yang diperlukan untuk bisnis tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait