Bukan Fans K-Pop, Raja Baru Malaysia Diminta Pilih BTS atau BLACKPINK
Selebriti

Raja baru Malaysia Sultan Abdullah diminta untuk memilih antara dua grup populer K-Pop yaitu BTS dan BLACKPINK selama wawancara di acara penobatannya pada Selasa (30/7).

WowKeren - Raja baru Malaysia, Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah (Sultan Abdullah) baru saja dinobatkan secara resmi pada Selasa (20/7). Ia diminta untuk memilih antara dua grup populer K-Pop yaitu BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink).

Penobatan Raja baru Malaysia berlangsung di Istana Nasional, Kuala Lumpur. Sultan Abdullah yang diangkat sebagai Raja ke-16 (Agong, penguasa tertinggi) Malaysia duduk untuk wawancara dengan pers.

Selama wawancara, dua wartawan media Astro Awani menyiapkan permainan "Ini atau Itu" yang menyenangkan bagi Raja. Saat menjawab berbagai pertanyaan selama permainan, Yang Mulia mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai hip hop ketimbang K-Pop.

Namun segera terungkap bahwa itu tidak berarti Raja tidak memiliki grup K-Pop favorit. Ia diminta untuk memilih antara BLACKPINK dan BTS.


Raja Baru Malaysia Diminta Pilih BTS atau BLACKPINK

Source: SBS Star

Setelah jeda singkat, Raja memilih BTS daripada BLACKPINK dengan senyum di wajahnya. Ini membuat ARMY (fandom BTS) bahagia dan meluapkannya di bawah video yang beredar di Twitter.

"Raja kita memilih BTS. Ini adalah kemenangan besar bagi ARMY Malaysia," komentar salah satu penggemar. "Aku sudah tahu! Selamat datang di klub kami, Yang Mulia," tambah penggemar lain. "Raja pasti tahu tentang BTS karena mereka pernah memberikan pidato di sidang PBB. Pengaruh BTS di dunia juga luar biasa. Ini membuatku bangga," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka akan hiatus sebelum konser-konser tersebut.

BLACKPINK sendiri belum mengumumkan tujuan berikutnya untuk tur konser "In Your Area". Namun grup besutan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru