Kylie Jenner Dicibir Gara-Gara Posting Review Positif Produk Kosmetiknya
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Akibat postingan ini, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut dituding memalsukan review positif produknya demi meningkatkan penjualan.

WowKeren - Kylie Jenner diketahui telah meluncurkan produk baru dari lini kosmetiknya, Kylie Skin. Beda dari Kylie Cosmetics yang merilis produk-produk make up, Kylie Skin rupanya akan lebih fokus pada koleksi skincare alias perawatan kulit bagi para wanita.

Namun sejak diluncurkan pertama kali pada 22 Mei lalu, produk skincare Kylie ini justru ramai mendapatkan hujatan. Hal ini lantaran salah satu produknya, Walnut Scrub Face, menggunakan bahan berbahaya dan berpotensi untuk merusak kulit jika digunakan.

Sejumlah pakar kecantikan pun tak pelak turut memberikan komentar mereka tentang produk perawatan wajah ini. Sebagian besar mengatakan bahwa Walnut Scrub Face tersebut terlalu abrasif dan bisa merusak kulit.

Namun seakan abai dengan beragam komentar miring tersebut, Kylie justru makin rajin mempromosikan produknya. Bahkan belum lama ini, adik Kendall Jenner tersebut membuktikan bahwa produknya cukup diminati di pasaran dengan membagikan beragam review positif dari pelanggan.


Melalui akun Instagram pribadinya, Kylie membagikan komentar-komentar positif para pelanggan yang sudah memakai produk Kylie Skin dalam jangka waktu tertentu. Komentar-komentar tersebut mengklaim bahwa Kylie Skin benar-benar bagus untuk kulit wajah dan cocok digunakan oleh berbagai jenis kulit maupun usia.

"Aku melihat semua review @kylieskin kalian setiap hari!! Aku berharap aku bisa memposting semuanya," tulis Kylie menyertai unggahannya. "Terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya."

Namun sayangnya, postingan Kylie ini justru mendapatkan komentar negatif dari para pengikutnya di Instagram. Sebagian besar justru menuding bahwa Kylie memalsukan review produk skincare nya untuk membohongi pelanggan.

"Jadi kau memalsukan review untuk berjualan?" cibir salah satu penggemar. "Dia hanya perlu membayar mereka untuk memberi review bagus," sahut lainnya. "Sangat lucu karena aku melihat banyak review buruk tapi kau melewatinya (tidak mempostingnya)," tambah lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut juga kembali mendapat cibiran saat meluncurkan koleksi terbaru Kylie Body. Bukan lagi dikhususkan untuk perawatan wajah, koleksi kali ini justru khusus untuk tubuh. Mulai dari body lotion, body scrub, hingga body oil.

Hal ini lantaran produk barunya itu menggunakan bahan utama berupa kelapa, di mana pemakaian secara berlebihan berpotensi menyumbat pori-pori.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru