Billy Syahputra Umbar Kemesraan Dempet Pacar, Elvia Cerolline Justru Hapusi Foto Kekasih Duh!
Instagram
Selebriti

Berbeda dari Billy Syahputra yang asyik pamer kemesraan, Elvia Cerolline justru diketahui menghapusi semua foto kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sempat dikabarkan bermasalah hingga putus. Kendati demikian, keduanya membantah dan membuktikan jika masih bersama.

Belum lama ini, Billy bahkan membagikan foto mesra bersama Elvia di Instagram pribadinya. Padahal, Billy termasuk jarang memposting foto berduaan dengan sang pacar.

Dalam foto tersebut, Billy tampak nyaman di dekat Elvia yang berbaring di belakang. Mantan kekasih Hilda Vitria itu lantas memberikan pujian kepada sang pujaan hati. "Cantik amat sih pao," tulis Billy melengkapi unggahan.


Berbeda dari Billy, Elvia justru diketahui menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Ia bahkan melenyapkan videonya bersama Billy di YouTube.

Hal itu tentu saja menjadi sorotan dan mengundang rasa penasaran warganet. Tak sedikit yang menduga jika hubungan asmara mereka tengah dalam masa-masa genting.

"Tpi kk El da hapus conten yotube yang ama bb," kata netter. "Kenapa semua foto d akun kak el d hapus," tanya yang lain. "Knp ka el menghapus semua foto sama bb dan juga vlog YouTube sama bb, tolong kalian jangan berantem kasian sama fans2 kalian jd galau lagi nih," tambah lainnya. "Yaampun smua video vlog lo dihapus di ig nya bang, drama bgt dah cewek lu ini, sama kaya susan dulu tp gw berharap kalian ga putus," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait