Vega Darwanti Malah Dipuji Usai Tutupi Wajah Kartika Putri di Postingan Duka Untuk Agung Hercules
Selebriti

Vega Darwanti ikut membuat postingan duka untuk mendiang Agung Hercules. Tapi dalam postingan tersebut, Vega sengaja menutupi wajah Kartika Putri dengan stiker bergambar hati.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi sekaligus komedian, Agung Hercules baru saja meninggal dunia pada Kamis (1/8) sekitar pukul 16:00 WIB. Agung menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker otak stadium akhir.

Ucapan duka untuk Agung pun mengalir dari para selebriti Tanah Air, termasuk Vega Darwanti. Presenter cantik ini membuat postingan duka dengan membagikan foto lawasnya saat syuting bareng Agung Hercules. Mengiringi foto itu, Vega menuliskan ungkapan duka untuk Agung dan keluarga yang ditinggalkan.

"Maaf blm smpt Jenguk.. (emoji) Selamat Jalan Mas Agung Hercules," tulis Vega pada Jumat (2/8). "Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa2 Almarhum @agunghercules88 , Di Lapangkan Kuburnya.. Di berikan Ketabahan utk Keluarga yg di tinggalkan dan Husnul Khotimah... Aamiin Yaa Allah."


Postingan ini kemudian mengundang komentar dari para netter yang ikut bersedih atas berpulangnya Agung Hercules. Mereka ramai memanjatkan doa untuk mendiang Agung Hercules. Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus dengan foto Vega. Di mana dalam foto tersebut ada satu sosok yang wajahnya ditutupi stiker.

Dilihat dari postingan asli di akun Instagram Agung Hercules, sosok yang wajahnya ditutupi stiker hati itu adalah Kartika Putri. Lantas netter pun mengomentari keputusan Vega untuk menutupi wajah Kartika dengan stiker. Menariknya, banyak netter yang justru memuji keputusan Vega ini mengingat Kartika sekarang sudah berhijab.

"Penasaran yg di tutupin siapa ya???? Trus knpa harus di tutupin," tanya netter. "Kartika putri,, ya jelas ditutup lah org skrg kan mba karput sudah berhijab syar'i," kata yang lain menerangkan. "Saya bantu jawab, itu yg dikasih emote love mba yg skrg sudah berhijab syar'i, yg nikahnya sm ustad, saya juga lupa tuh nmanya. Makasih mba @vegadarwanti123," ujar yang lain. "Mantap," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait