Bedak Irene Red Velvet di Bandara Dibilang Terlalu Tebal Gara-Gara Wajah Seputih Tembok
Star Daily News
Selebriti

Riasan wajah Irene Red Velvet di bandara Gimpo membuat para penggemar tercengang. Wajah pemilik nama Bae Joohyun itu terlihat sangat putih di foto jepretan Dispatch.

WowKeren - Artis-artis SM Entertainment terlihat di bandara internasional Gimpo hari ini, Jumat (2/8). Mereka bertolak ke Jepang untuk konser "SMTOWN LIVE 2019 in TOKYO".

Penampilan artis-artis SM di bandara langsung menjadi sorotan para penggemar. Terutama setelah foto-foto mereka dirilis oleh media Korea.

Red Velvet paling menyedot perhatian karena penampilan mereka yang cantik-cantik. Namun riasan wajah Irene membuat para penggemar tercengang. Wajah pemilik nama Bae Joohyun itu terlihat sangat putih di foto jepretan Dispatch.


"Putih banget wajahnya apakah salah foundation?" komentar salah satu penggemar. "Ada apa dengan riasan wajahnya? Aku kaget melihat wajahnya seputih tembok," tambah penggemar lain. "Bedaknya tebal sekali deh," pungkas lainnya.

Banyak penggemar yang mengklaim bahwa itu adalah efek blitz kamera sehingga wajah Irene terlihat seputih tembok. Beberapa juga mengatakan riasan Korea memakai foundation dengan SPF (tabir surya) sehingga akan terlihat sangat putih jika terkena blitz kamera. Dalam foto jepretan media lain, wajah Irene memang tampak lebih putih dari lehernya meski tidak separah Dispatch.

Bedak Irene Red Velvet di Bandara Dibilang Terlalu Tebal Gara-Gara Wajah Seputih Tembok

Source: Segye Ilbo

"Aslinya tidak seputih itu. Make up di Korea ada kandungan SPF yang akan membuat wajah kalian terlihat sangat putih jika terkena blitz kamera," kata penggemar. "Kenapa Dispatch selalu mengambil foto yang membuat wajah orang terlihat sangat putih? Padahal aslinya tidak mungkin seputih itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru