Arjun Bijlani 'Ishq Mein Marjawan' Doyan Makan Gado-gado, Sempat Belajar Buat Ketoprak Juga Lho!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nama Arjun Bijlani dan Alisha Panwar dikenal lewat serial India 'Ishq Mein Marjawan' yang sedang digandrungi di Indonesia. Kedatangan mereka ke Tanah Air disambut antusias.

WowKeren - Kedatangan perdana bintang India Arjun Bijlani dan Alisha Panwar ke Indonesia disambut antusias oleh para penggemar. Nama Arjun dan Alisha dikenal lewat serial India "Ishq Mein Marjawan" yang sedang digandrungi di Indonesia.

Pihak ANTV pun menggelar Meet & Greet di Atrium Blu Plaza Bekasi pada Jumat (2/8). Tak sedikit penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Arjun dan Alisha sangat senang dan tak menyangka karena mendapat sambutan yang luar biasa. Mereka juga berterima kasih karena sudah mencintai serial "Ishq Mein Marjawan".


Arjun dan Alisha mengaku sempat mencicipi masakan khas Indonesia. Arjun mengaku sempat menyantap Gado-gado, Sate Ayam, hingga Ketoprak.

"Saya sudah coba Gado-gado dan Sate Ayam dengan bumbu kacang," kata Arjun dalam bahasa Inggris seperti diliput WowKeren pada Jumat (2/8). "Saya sudah 4 hari di sini dan mencoba Gado-gado. Kebetulan saya vegetarian jadi sangat cocok," timpal Alisha.

Tak hanya itu, Arjun juga mengaku sempat mencoba memasak Ketoprak sendiri. Ia meminta para penggemar untuk melihat aksinya membuat Ketoprak yang akan ditayangkan di ANTV.

"Ada satu lagi (makanan) Ketoprak," ucap Arjun dengan semangat seraya diikuti sorakan penonton. "Tadi malam saya buat Ketoprak pakai tangan saya sendiri. Nanti tunggu ya kalian tonton di saluran YouTube ANTV. Lihat aksi saya ya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel