Abash Pacar Lucinta Luna Pamer Otot Dada Hasil Fitnes, Netizen Malah Heboh Sama Ini
Selebriti

Baru-baru ini Abash mengungggah sebuah video dirinya sedang melakukan latihan angkat beban. Dalam caption Abash menyebutkan bahwa ia saat ini sedang mulai untuk melakukan latihan atau fitness lagi.

WowKeren - Hubungan Lucinta Luna dengan pria bernama Abash kerap kali dihampiri isu tak sedap. Sebut saja soal identitas Abash yang dicurigai sebagai seorang wanita bernama Ester. Pasalnya, postur tubuh dan suara Abash dinilai mirip dengan perempuan.

Namun, Lucinta telah membantah tudingan Abash merupakan wanita bernama Ester. Kendati begitu, publik masih tetap penasaran tak jarang mereka menantang Abash untuk membuktikan bahwa dirinya adalah laki-laki, dengan cara membuka baju alias bertelanjang dada.

Baru-baru ini Abash mengungggah sebuah video dirinya sedang melakukan latihan angkat beban. Dalam caption Abash menyebutkan bahwa ia saat ini sedang mulai untuk melakukan latihan atau fitness lagi. Tak hanya itu, Abash bahkan memamerkan otot dadanya yang dikatakan merupakan hasil dari latihan fisiknya tersebut.

"Biar otot dadanya makin jadi ya coach @keanu_dhani. Palingan di bully lagi nih, maklumin aja baru mulai fitness lagi," tulis Abash dalam caption unggahannya.


Lucinta Luna selaku pacar bahkan sempat menuliskan komentar dukungan untuk Abash. Lucinta menyebutkan bahwa sang kekasihnya itu sebetulnya memiliki badan yang berotot bak Dedy Corbuzier.

"Mau ngumpulin orang pintar yang bisa ngeliat dari dekat nehhhh tuh yaa badan laki gue itu 11 12 sama om @mastercorbuzier," tulis Lucinta Luna dalam komentar. Namun bukannya fokus pada hasil fitness Abash, netizen justru menduga bahwa tonjolan di dada yang diklaim sebagai otot dada sebenarnya merupakan payudara.

Para netizen meledek Abash dengan menyebut bahwa otot di dada tersebut tidak nampak alami dan malah terlihat seperti payudara seorang wanita. Beberapa netizen bahkan kembali mempertanyakan jenis kelamin Abash.

"Cowo kalo fitness kebanyakan gak pake baju deh cuma kolor aja," ungkap akun @la********po. "Yah ketauan deh ke ibuan nya," pungkas akun @oh*****o. "Baru mulai fitness tp dadanya udah terbentuk ya kak," lanjut akun @ku*******na.

"Benjolan atasnya nampak tp benjolan bawahnya ilang kemana," sahut akun @r******98. "Klo cewek angkat beban ringan gpp, klo cowok ga boleh ringan kyk gt ya," lanjut akun @den******90.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru