Episode Terbaru 'Hotel Del Luna' Yang Dipuji Legenda Tembus Rating 2 Digit
Twitter/CJnDrama
TV

Episode 'Hotel Del Luna' pekan depan pastinya bakal lebih seru lagi karena ada Sulli dan Nam Da Reum yang menjadi cameo. Sulli kabarnya berperan sebagai sahabat IU.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menayangkan episode kedelapan pada Minggu (4/8). Di episode terbaru itu, terungkap jika Jang Man Wol (IU) dikhianati oleh Goo Choeng Myung (Lee Do Hyun) dan ditinggal meninggal Yeon Woo (Lee Tae Sun) di masa lalu.

Saking apiknya, episode terbaru "Hotel Del Luna" itu pun sukses menuai pujian dari netizen Korea Selatan hingga disebut sebagai legenda. Lalu bagaimana dengan perolehan rating drama yang turut dibintangi oleh Yeo Jin Goo ini?

Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan "Hotel Del Luna" berhasil mencatat rating sebesar 9,1 persen. Ini merupakan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan drama tvN tersebut.

"Hotel Del Luna" bahkan sukses menembus titik rating tertinggi mencapai 10,1 persen. Menariknya, drama TV kabel lain yakni "Watcher" OCN juga mengalami kenaikan rating dari 3,3 persen menjadi 5 persen.


Sedangkan drama akhir pekan KBS "Mother of Mine" meraih rating sebesar 26,1 persen dan 31,1 persen dalam dua part penayangan. Drama ini juga meraih kenaikan rating dari pekan sebelumnya yang meraih 27,3 persen.

"Hotel Del Luna" sendiri bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (10/8). Episode pekan depan juga pastinya bakal lebih seru lagi karena ada Sulli dan Nam Da Reum yang menjadi cameo.

Apalagi "Hotel Del Luna" episode terbaru ditutup dengan momen saat Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang menyadari jika Hotel Del Luna telah pindah mengikuti Jang Man Wol yang tidak ingin pria tersebut ikut menanggung dosa masa lalunya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait