Camila Cabello Amuk Body Shamers Gara-Gara Tubuhnya Disebut Gemuk dan Penuh Selulit
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Havana' tersebut mengaku merasa frustrasi usai melihat banyaknya komentar-komentar negatif yang merujuk pada body shaming terhadap dirinya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau belakangan ini nama Camila Cabello santer diberitakan berbagai media. Seperti yang diketahui, pelantun "Havana" tersebut tengah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan rekan duetnya, Shawn Mendes.

Kini, nama Camila rupanya kembali ramai diperbincangkan. Namun bukan lagi karena rumor kencannya dengan Shawn, melainkan gara-gara mantan personel Fifth Harmony tersebut mengamuk di media sosial miliknya.

Pada Sabtu (3/8) lalu, musisi asal Kuba ini mendadak menuliskan pernyataan panjang melalui Instagram Story miliknya. Dalam pernyataan ini, Camila mengaku frustrasi dengan ulah para haters yang kerap mengirimkan komentar bernada body shaming padanya.

Musisi cantik ini menjelaskan bahwa awalnya dia ingin merayakan dua tahun perilisan salah satu hitsnya, "Havana". Namun rupanya, ia justru menemukan sebuah komentar yang menyoroti bentuk tubuhnya.

"Aku belum pernah melihat (komentar) di media sosial dengan niat untuk menghindari hal-hal yang menyakiti perasaanku," tulisnya. "Tapi mataku tak sengaja melihat tulisan tentang body shaming terhadapku."


Lebih lanjut, pelantun "Never Be The Same" itu mengklaim bahwa dirinya sempat merasa insecure usai melihat komentar-komentar negatif tentang tubuhnya. "Aku merasa sangat insecure hanya karena membayangkan bagaimana penampilanku di foto," imbuhnya.

"Selulitku! Oh tidak! Aku harus menahan perutku!" lanjutnya lagi, merujuk pada kebiasaannya yang menahan nafas untuk mengempiskan perutnya sebelum difoto. "Tapi kemudian aku menyadari... tentu saja ada foto yang buruk, tentu saja ada angle buruk, tubuhku tidak terbuat dari batu."

Dalam lanjutan pernyataannya, Camila lantas menyebut bahwa standar kecantikan saat ini benar-benar mempengaruhi pola pikir orang-orang, termasuk remaja. Hal ini pun tak pelak membuatnya merasa khawatir. "Tapi bagian paling menyedihkan adalah saat gadis-gadis muda tumbuh di dunia yang mencari kesempurnaan yang tidak nyata."

Musisi berusia 22 tahun ini pun lantas menyebut bahwa pernyataannya dikhususkan untuk para gadis muda yang tumbuh berdampingan dengan media sosial. "Aku menulis ini untuk gadis-gadis muda yang tumbuh di media sosial," lanjutnya menambahkan.

"Mereka akan secara konstan menggunakan photoshop, mengedit foto mereka dan berpikir bahwa itu adalah tampilan asli mereka dan semua orang berpikir bahwa itu adalah suatu hal yang normal," tambahnya lagi. "Itu palsu. Dan itu tak akan menjadi kenyataan! Selulit itu normal. Gemuk itu normal. Itu cantik dan natural."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru