Pria Asal Jepang Tabrak Pohon Hingga Mobil Mewah Porsche Ringsek di Magetan, Warganet 'Ngilu'
Nasional

Mobil Porsche tersebut dikendarai oleh seorang pria asal Jepang berusia 60 tahun yang bernama Kekuchi. Ia hendak menjemput anak dan istrinya di Desa Takeran, Magetan.

WowKeren - Kecelakaan mobil mewah Porsche di Jalan Raya Takeran, Magetan, menjadi viral di media sosial. Kabar mengenai kecelakaan ini beredar di salah satu grup Facebook Berita Magetan. Kabar ini juga dibagikan oleh akun Twitter @magetanbanget.

Rupanya, mobil Porsche tersebut dikendarai oleh seorang pria asal Jepang yang bernama Kekuchi (60). Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (4/8) di Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, sekitar pukul 10.30 WIB. "Pengemudi mobil itu bernama Kekuchi, WNA asal Jepang," jelas Kasatlantas Polres Magetan, AKP Ega Prayudi, dilansir beritajatim.com pada Senin (5/8).

Menurut Ega, mobil Porsche tersebut tercatat milik warga Surabaya bernama Evi Maharani. "Mobil itu baru 6 bulan, milik warga Surabaya," ungkap Ega.

Kekuchi sendiri rupanya akan menjemput anak dan istrinya di Desa Takeran. Namun, ia justru mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Mio dan menabrak pohon.

Awalnya, Yamaha Mio yang dikendarai oleh Sumadi (70) melaju dari arah Goranggareng-Madiun. Sampai di Takeran, Sumadi tiba-tiba berbelok ke kanan. "Tanpa disadari dari arah berlawanan atau dari arah Kota Madiun, muncul mobil Porsche yang dikendarai oleh Kekuchi dengan kecepatan tinggi," tutur Ega.


Kekuchi yang sudah melaju dengan kencang tak bisa menghindar dan akhirnya menyerempet sepeda motor itu. Setelah menyerempet, mobil seharga Rp2 miliar tersebut oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon mangga. "Karena kecepatan tinggi mengakibatkan penyok bodi depan," jelas Ega.

magetanbanget

Twitter

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai. "Jadi kecelakaan yang melibatkan mobil Porsche itu dengan sepeda motor Yamaha Mio. Porsche menghindari Mio dan akhirnya menabrak pohon. Pengemudi Mio seorang kakek juga," terang Rifai dilansir detikcom.

Beruntung, kedua korban hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Takeran. Mobil mewah berwarna biru yang ringsek tersebut akhirnya menjadi bahan tontonan warga sekitar.

Di sisi lain, warganet juga ramai mengomentari kecelakaan ini. Sejumlah warganet seakan merasa "ngilu" dan menyayangkan mobil berharga mahal tersebut hancur di Magetan.

"Gilakkkk porsche, kui nek ditukokne sawah oleh pirang hektar (itu kalau dibelikan sawah bisa dapat berapa hektar)," tulis akun @Di***ma. "Astaga siapa yang bawa Porsche ke Magetan," komentar akun @_n***ul. "Jiwa miskinku meronta-ronta," timpal akun @do***sg.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait