Donna Harun Nikahi Bos Tambang, Doa Ricky Harun Bikin Ayah Tiri Geli
Instagram/jejesoekarno
Selebriti
Donna Harun Menikah Diam-Diam

Ricky Harun sempat memberikan pesan dukungan pada Donna Harun dan sang suami, Ad Hanafiah. Disisi lain, Ricky sambil bergurau berharap agar pernikahan Donna dan Ad Hanafiah menjadi yang terakhir kalinya.

WowKeren - Donna Harun telah menikah ketiga kalinya dengan pengusaha Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Ibunda Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu melangsungkan pernikahan pada 26 Juli lalu di Bali.

Terkait pernikahan Donna dan Ad Hanafiah, Ricky sempat mengungkap pendapatnya. Ricky memberikan dukungan buat Donna dan Ad Hanafiah.

Menurut Ricky, sang ayah tiri memiliki kepribadian baik. Suami ketiga Donna yang merupakan bos tambang sekaligus pemilik Trada Group tersebut dinilai mudah bergaul dengan anak-anak tirinya.

"Alhamdulillah baik sama kita, nyambungnya cepat ya, karena yang nikah bukan anak muda lagi udah orangtua semuanya, sesimpel itu," jelas Ricky. "Dan untuk nyambung sesimpel itu karena anak-anak sudah udah gede semua."

Terkait sosok Ad, pengusaha yang merupakan mantan suami penyanyi Maera Panigoro itu sempat bereaksi ketika Ricky memberikan ucapan selamat di pesta pernikahan. Tak cuma mendoakan yang terbaik, Ricky seolah menggoda sang ibu soal pernikahan ketiga.


"Semoga ini menjadi pilihan yang tepat untuk ibu. Kita sebenarnya anaknya santai aja, terserah ibulah," seru Ricky. "Apa yang dipilih sama ibu sudah pasti yang terbaik karena ibu nggak mungkin pilih yang nggak baik kan."

Terakhir, Ricky menyentil Donna agar tak menikah lagi. "Dan semoga ini yang terakhir ha ha," kata Ricky.

Mendengar perkataan Ricky, sang ayah tiri tampak tersenyum kocak. Tampak jelas kalau Ad ikut terhibur mendengar sang istri digoda oleh putranya sendiri.

Sementara itu, Ricky juga membocorkan cara ibundanya meminta izin untuk menikah lagi. Rupanya, Donna sempat mengajak makan bareng demi membahas hal tersebut.

Ricky mengaku kalau Donna tak memberitahu alasan makan bareng tersebut. Namun setelah dikorek-korek, artis berusia 51 tahun ini berniat meminta izin anak-anaknya untuk menikah lagi.

"Kita ada makan bareng, 'Ngapain makan-makan?', 'Ada yang mau diomongin', ah ya udah lah, udah ketebak juga. Selesai makan baru ngomong, 'Ya ibu mau nikah', 'Wow Alhamdulillah'," seru Ricky. "Justru ini yang kita harapkan dari pada kelamaan pacaran ujung-ujungnya nggak jadi."

Donna sebelumnya menikah dengan Ardy Gustav dan dikaruniai Ricky Harun. Setelah bercerai dari Ardy, Donna menikah dengan cucu Soekarno, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno. Dari pernikahan itu, Donna dan Romy dikaruniai Jeje Soekarno.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait