Robby Purba Balik 'Disentil' Netter Usai Seret Nama Ria Ricis di Postingan Mati Lampu
Selebriti

Robby Purba ikut mengutarakan kekecewaannya kepada PLN lantaran pemadaman massal di wilayah Jabodetabek. Dalam postingannya, Robby Purba menyeret nama Ria Ricis.

WowKeren - Warga wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya masih gusar lantaran pemadaman massal di daerah mereka. Listrik diketahui padam sejak hari Minggu (4/8) sekitar pukul 11:45 WIB. Berbagai reaksi pun diberikan oleh publik atas pemadaman massal ini.

Sejumlah selebriti pun ikut curhat karena pemadaman massal ini. Salah satunya adalah Robby Purba yang mengungkapkan kekecewaannya di Instagram pada Senin (5/8). Presenter tampan itu ikut menyeret nama Ria Ricis dalam postingannya untuk PLN (Perusahaan Listrik Negara).

"Pasti karena ria ricis pamitan, PLN jadi ikut2an. Yah doain aja dalam 1 hari PLN batalin pamitannya," begitu bunyi tulisan yang diunggah oleh Robby Purba. Seperti yang diketahui, Ricis belakangan menjadi sorotan usai membuat heboh lewat video "Saya Pamit" di YouTube. Meski menuai cibiran, nyatanya banyak yang ikut tren "Saya Pamit" ala Ricis ini.


Robby Purba Balik \'Disentil\' Netter Usai Seret Nama Ria Ricis di Postingan Mati Lampu

Instagram

Tak cukup sampai di situ, Robby juga menuliskan caption untuk PLN. "Aku yakin semua ini hanya kepura-puraan belaka. Aku yakin itu!!! #semangatPLN #PLEASEjanganPamitan #KitaREALsubscribers Alias PELANGGAN wkwkwkw. Semangat Bapak/Ibu @pln_id , kasian Kummy, Sky, Bruno, Polo kepanasan... Huhuhuhu...I stand for you! #PLNjanganPAMITAN," tulisnya.

Postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Banyak netter yang balik "menyentil" Robby lantaran menyeret nama Ricis dalam postingannya. "Masi di polres nih mau skalian?" tulis netter menirukan jawaban Ricis saat disindir haters karena lapor polisi usai dihujat perihal Vlog "Saya Pamit". "Ati2 bang nnt plnnya lapor polisi," celetuk lainnya.

Sayangnya, postingan Robby ini sudah dihapus dari Instagram pribadinya tak lama setelah dibagikan. Terpantau postingan Robby ini sempat menuai banyak komentar negatif dari netter yang ditujukan untuk Ricis. Agaknya Robby enggan membuat Ricis menuai nyinyiran sehingga menghapus postingan tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait