Dinar Candy Dilarang Pacari Pria Bule, Ini Kriteria Calon Menantu Idaman Sang Ayah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Melalui video berikut ini, Dinar Candy menunjukkan percakapannya dengan sang ayah soal calon pasangannya. Dinar pun tampil lebih sopan dan tertutup lantaran memakai hijab.

WowKeren - Dinar Candy tampaknya semakin menunjukkan niat untuk mengubah imejnya yang seksi menjadi lebih sopan. Sebelumnya, artis yang berprofesi sebagai DJ tersebut mengaku akan pensiun memakai baju terbuka saat manggung.

Belum lama ini, Dinar juga menunjukkan penampilannya yang lebih tertutup dengan memakai hijab. Tak hanya itu, Dinar juga sedang mengikuti pengajian bersama sang ayah, yang diketahui merupakan seorang guru mengaji.

Dalam kesempatan tersebut, Dinar pun bertanya kepada sang ayah jika ia menjalin hubungan dengan pria bule. Seperti diketahui, Dinar sempat didekati oleh bule bernama Zac Skytek. Akan tetapi, Zac sempat curhat galau lantaran tak boleh memegang maupun mencium Dinar.

Mendengar pertanyaan putrinya tersebut, ayah Dinar langsung melarangnya berpacaran dengan pria bule. Ayah Dinar juga mengharapkan putrinya bisa mencari pasangan yang seiman dan rajin mengaji. Sebelumnya, Dinar juga sempat dijodohkan warganet dengan Ustadz Maulana.


"Pak boleh enggak pacaran sama bule?" tanya Dinar. "Jangan, itu kan orang bule mah bukan muslim," jawab ayah Dinar. "Terus sama apa pak?" tanya Dinar lagi. "Harus ke muslim lagi, harus ke pak ustaz, carinya pak ustaz yang bisa ngaji. Supaya bisa saleh," jelas sang ayah. "Biar jadi anak saleha ya pak," ulang Dinar.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ramai memberikan berbagai komentar. Ada yang mengaku bisa mengaji sehingga menawarkan diri menjadi pasangan Dinar. Namun ada juga yang gencar menjodohkan Dinar dengan Ustadz Maulana.

"Aku bisa ngaji mbak yuuuuk sama aku ajah," komentar akun @iwa****s72. "Kak aku ustad jomblo mau gak sama aku," tambah akun @ari****553. "Yg baca...auto jd ustad dadakan," sahut akun @nikko*****wan89.

"Cari suami yg seagama,pinter ngaji,yg soleh impian mantu bapaknya biar anaknya jg rajin ibadah," ujar akun @ike****ana. "Dinar kan lagi deket sama ustad maulana kejar teruss heheh," imbuh akun @ciin****itha. "Sama ustadz Maulana aja," seru akun @mogim*****ooooo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait