Ely Sugigi Ngaku Pacari Bule, Sang Putri Tak Setuju Hingga Minta Rujuk ke Mantan Suami Ketiga
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Setelah hubungannya dengan Irfan Sbaztian berakhir, Ely Sugigi mengaku didekati oleh sejumlah pria. Bahkan Ely mengungkapkan bahwa ia sedang didekati oleh tiga pria bule sekaligus.

WowKeren - Sosok Ely Sugigi tampaknya tak pernah kapok menjalin hubungan asmara, meski sudah empat kali gagal berumah tangga. Sebelumnya, Ely sempat dekat dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian.

Namun, hubungan Ely dan Irfan berakhir kurang baik hingga saling melemparkan sindiran di media sosial. Irfan sendiri kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Irma Darmawangsa. Tak mau kalah, Ely pun mengaku sudah move on dan sedang didekati oleh 3 pria bule sekaligus.


Ely akhirnya mengungkapkan bahwa ia sudah berpacaran dengan seorang pria bule. Kendati begitu, artis berusia 47 tahun ini masih merahasiakan sosok sang kekasih, lantaran khawatir dituding pansos oleh publik. Ely pun berusaha tampil menarik dengan melakukan diet dan perawatan mahal yang dibayari oleh sang kekasih bule.

Di lain sisi, putri Ely yang bernama Ulfi Damayanti tak setuju sang bunda berpacaran dengan pria bule. Bahkan Ulfi lebih menyarankan agar Ely kembali rujuk dengan sang mantan suami ketiga, Aldo. Ely pun mengakui bahwa ia sangat mencintai Aldo, yang kini sudah menjadi pasangan wanita lain.

"Tapi ya anak enggak setuju gue (pacaran) sama bule, setujunya sama Aldo. Gue disuruh balik sama Aldo, mantan suami gue," ujar Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8). "Tapi Aldo sudah laki orang, walaupun gue cinta mati sama Aldo, tapi dia sudah punya orang."

Rupanya Ely sempat ingin menjadi istri kedua Aldo, namun mengurungkan hal tersebut karena enggan memicu keributan. "(Poligami) siap, kayak dulu lagi kalau mau ya siap. Dulu pas gue jadi istri Aldo, gue enggak pernah marah-marahin Aldo," sambung Ely.

Begitu pula dengan Ulfi yang mengaku sudah merasa nyaman saat Aldo masih menjadi ayah sambungnya. Pasalnya, Aldo lebih perhatian dan bersikap layaknya ayah kepada Ulfi, dibandingkan para mantan suami Ely yang lain.

"Karena Aldo sudah ketahuan baik dan buruknya, jadinya begitu lah. Mendingan Aldo ketimbang yang baru," jelas Ulfi dalam kesempatan yang sama. "Dia kebapakan banget dan punya anak. Dia merhatiin aku juga. Kalau yang lain egois karena seumuran sama gue. Mereka enggak mau kasih perhatian ke gue."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts