Prediksi Peramal Soal Jihyo Twice Pacaran Kembali Dibahas, Ungkap Ini Soal Kepribadian
Selebriti

Saat ditunjukkan foto para member Twice dan ditanya siapa yang yang akan pertama kali ditimpa skandal kencan, dua peramal dalam video kompak memilih Jihyo.

WowKeren - Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice Senin (5/8) kemarin. Terungkap, keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun ini dan rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong menjadi lokasi kencan mereka.

Seiring dengan berita hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo ini, prediksi dua orang peramal terkait member Twice kembali menjadi sorotan. Para video yang dipublikasikan April lalu ini, dua orang peramal memprediksi kalau Jihyo akan ditimpa skandal kencan.

Saat ditunjukkan foto para member Twice dan ditanya siapa yang yang akan pertama kali ditimpa skandal kencan, dua peramal dalam video memilih Jihyo. Mereka mengungkapkan kalau leader Twice itu memiliki keberuntungan yang kuat dalam asmara dan pernikahan.


"Kami bisa melihat keberuntungan seseorang terkait asmara dan pernikahan. Dari semua member, aku pikir Jihyo akan menjadi yang pertama menikah. Dia punya keberuntungan yang kuat (dalam hal itu)," ujar salah satu dari mereka.

Tak cuma itu, mereka juga membaca kepribadian Jihyo. Setelah melihat fotonya, mereka mengatakan kalau Jihyo akan pusat dari grup yang mendekatkan para member dengan kepribadiannya yang dewasa dan bertanggung jawab.

"Dia lebih dewasa dari yang mungkin kalian kira kalau melihat dirinya," ujar si peramal. "Aku bisa mengetahui kalau dia orang yang bertanggung jawab yang menjadi pusat grup yang merekatkan mereka bersama-sama."

"Karena grup mereka punya banyak member, konflik tidak bisa dihindari. Aku bisa mengetahui kalau Jihyo adalah orang yang menyelesaikan konflik-konflik itu dengan damai," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait