Kejutan Romantis Travis Scott di Hari Ulang Tahun Kylie Jenner, Penuhi Rumah dengan Mawar Merah
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Travis memang dikenal kerap menyiapkan kejutan di momen spesial untuk Kylie. Kali ini, rapper 'Sicko Mode' tersebut sengaja memberi kejutan jelang ulang tahun Kylie pada 10 Agustus.

WowKeren - Kylie Jenner akan genap menginjak usia 22 tahun pada 10 Agustus nanti. Jelang hari spesial tersebut, Travis Scott (II) pun tentunya tak mau berdiam diri untuk memberikan kejutan spesial pada sang kekasih.

Tak tanggung-tanggung, rapper "Sicko Mode" tersebut tak segan menyiapkan kejutan romantis dengan cara menghiasi rumah dengan kelopak mawar merah. Hal ini tampak dari video terbaru yang dibagikan Kylie di akun Instagram miliknya.

Dalam video ini, Travis juga memberikan kartu ucapan berisi pesan manis untuk bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut. "Selamat ulang tahun !!! Kita baru saja memulainya. Aku mencintaimu!!!" bunyi pesan tersebut.

Kylie sendiri tampak cukup terkejut dengan kejutan yang diberikan oleh Travis ini. Terlebih ada ribuan bunga mawar yang menghiasi tiap sudut rumahnya. "Rumahku ditutupi mawar! Dan ulang tahunku belum dimulai!!! omg," tulis Kylie menyertai video yang diunggahnya.


Rumah Kylie Jenner benar-benar ditutupi mawar. Bagian lantainya seolah tergantikan dengan kelopak bunga mawar merah. Belum lagi pot-pot besar yang juga dihiasi ratusan mawar.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Travis memberikan kejutan manis pada Kylie. Di momen Valentine pada bulan Februari lalu, rapper "Butterfly Effects" tersebut juga melakukan hal serupa, yaitu menghias setiap sudut rumah dengan bunga mawar.

Bedanya, kala itu Travis menciptakan sebuah lorong berbentuk hati yang penuh dengan rangkaian bunga mawar merah. Tak hanya itu, lantai di bagian bawah lorong tersebut juga dilapisi dengan kaca dan dihiasi lilin-lilin cantik yang sukses menambah nuansa romantis. Melengkapi kejutan ini, alunan musik romantis pun mulai dimainkan ketika Kylie berjalan menyusuri lorong tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, hubungan antara Travis dan Kylie sendiri memang terlihat semakin serius sejak buah hati mereka, Stormi Webster, lahir pada 1 Februari 2018 lalu. Bahkan pasangan selebriti ini santer dikabarkan telah menikah diam-diam lantaran Kylie yang kerap memanggil Travis dengan istilah "Hubby (suami)".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru