Feni Rose Cantik Alami Bak Bidadari Khayangan Sambil Pamer Kaki Mulus, Rahasia Bebas Oplas Terkuak
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose yang biasa anggun kini terlihat kece bak wanita muda saat sedang liburan sambil bekerja di kawasan air terjun di Sulawesi Tengah hingga fans menggodanya bagai bidadari turun dari khayangan.

WowKeren - Feni Rose merupakan salah satu host acara talk show yang sukses. Ia kerap memancing pertanyaan yang menyentil saat menghadapi sejumlah artis kontroversial seperti Rosa Meldianti atau Barbie Kumalasari.

Baru-baru ini, Feni kembali jadi sorotan. Namun bukan soal sikapnya saat talk show, fans rupanya terpukau dengan gaya artis 45 tahun tersebut.

Awalnya, Feni mengunggah foto sedang piknik sekaligus kerja di alam terbuka. Ia tampak asyik menikmati keindahan Air Terjun Salodik, Sulawesi Tengah.

"#airterjunsalodik di #luwukbanggai #sulawesitengah ini... indah sekaliii.. dan ini baru satu dari banyak sekali pemandangan alam yg indah di kawasan ini. .#visitluwukbanggai #visitpulodualuwuk #instatravel #instatravelling #travel #travelstory #travelgram #instatravelgram #kerjaituliburan #liburankakrose," kata Feni.

Gaya Feni yang menguncir rambut dan memakai celana pendek ini sukses memukau fans. Jika biasanya anggun, aksi Feni yang tampak kece dan awet muda tersebut menuai pujian.

"Ada bidadari dari kahyangan," goda netter. "Turun dari kahyangan," canda netter. "Awas licin. eh iyah dancer pasti bisa taklukan lantai licin," kata yang lainnya. "Fenirose potonya cantik nian maindi air saya suka pemandangnganya cantik awss nanti ada buaya," tutur yang lainnya.


Tak disangka, Feni membalas komentar sejumlah followers. "Mudah-mudahan nggak ada," harap Feni ketika diingatkan soal buaya.

Sementara itu, Feni sempat membocorkan rahasianya tetap cantik di usia 45 tahun. Rupanya saat masih muda, mantan host "Silet" tersebut rajin melakukan luluran dan juga menjaga kecantikan tanpa harus operasi plastik.

"Rajin luluran, minum air putih yang banyak. Untuk perawatan wajah, saya ke dokter karena make-up saya beda. Makan sayur sebelum makan besar, jus buah untuk sarapan pagi. Karena usia sudah susah menurunkan berat badan, kurangi karbohidrat," katanya.

Selain itu, Feni membentuk keindahan tubuh sekaligus berolahraga lewat tarian. "Dulu saya memang penari dan koreografer. Untuk lagu dangdut saya padukan dengan tari daerah. Tari tradisional menjadi inspirasi untuk pembentukan otot," katanya.

Tak sekedar cantik, Feni juga sosok presenter yang smart. Ia membocorkan kiat-kiat menghadapi para artis.

"Suka-duka saya menjadi host infotainment itu waduh panjang sekali kalau diceritain ya. Dari tahun 1998 saya sudah jadi host," katanya. "Sebagai host terlebih host infotainment kan harus punya ciri khas, dan untuk mempunyai ciri khas di publik itu tidak mudah, harus punya konsistensi dan momentum yang tepat tentunya."

"Jadi pada saat saya mewawancarai narasumber, salah satu hal yang harus dipelajari adalah bagaimana membangun hubungan baik dengan narasumber sehingga narasumber merasa nyaman untuk terbuka dan bercerita, lalu cara untuk membangun suasana itu juga hal yang perlu dikuasai dan semakin banyak program acara yang saya bawakan, saya jadi semakin paham, semakin banyak tahu gesture, ekspresi, itu semua sudah ketahuan apa yang harus saya lakukan selanjutnya," pungkasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru