Marion Jola Makin Eksotis Manis Umbar Bahu Mulus, Netter 'Buka Mata' Cantik Nggak Harus Putih
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Postingan Marion Jola di Instagram pribadinya pada Selasa (6/8) itu menuai beragam reaksi warganet. Fotonya membuat warganet sadar jika cantik tak harus putih.

WowKeren - Marion Jola kerap mencuri perhatian dengan unggahan di Instagram pribadinya. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tak jarang berpenampilan cukup berani, khususnya gaya busana.

Perempuan yang akrab disapa Lala itu belum lama ini melakukan perubahan pada bagian rambutnya. Ia memangkas rambutnya menjadi sebahu dan menambahkan poni.


Dalam sebuah foto, Lala tampak berpose kalem dengan baju yang mengumbar bagian bahu mulusnya. Jika dilihat, kulit kekasih Julian Jacob itu juga semakin gelap dan eksotis. Hal itu membuat penyanyi asal Nusa Tenggara Timur itu bertambah manis. "Tau gak?" tulisnya singkat.

Tak butuh waktu lama, postingan Lala di Instagram pribadinya pada Selasa (6/8) itu menuai beragam reaksi warganet. Sebagian besar memuji paras ayu Lala, apalagi ia berani tampil beda dengan kulit hitam manisnya.

Melihat hal itu, warganet seolah tercerahkan jika untuk cantik tak harus berkulit putih. "See..cantik nggaj harus putih," kata netter. "Makin manis aja si zheyenng," sahut yang lain. "Pengen komen gabsa, bisanya cuma sayang," goda lainnya. "Aku selalu tau kok klo kamu itu manisss tanpa pemanis buatan," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...